Murid Baru

36 3 0
                                    

"Selamat pagi semuaa"kata bu Ester yang diikuti seorang anak laki,tinggi,putih,wajahnya manis dan agak ke bule bule'an gitu deh.
"Pagi bu"kata murid-murid sambil berbisik-bisik termasuk gue.
"Hari ini kalian mendapat teman baru,Timothy perkenalkan dirimu"kata bu Ester
"Halo,nama gue Timothy Wesley Gribble.Panggil gue Timothy,gue dari sekolah SMP Tunas.Sekian dan terima kasih"jelas dia.
"Namanya aja keren apalagi orangnya..hihi"bisik Echa sebelah gue."Biasa aja kali"kata gue
"Baik,kamu duduk dibelakang Tania..itu perempuan yang duduk dibelakang"kata bu Ester.Dia pun menuju ke arah gue dan bilang"Lu Tania kan?"."Iye"kata gue.Kenapa semua cewek di kelas ini pada bengong semua ngeliatin Timothy? Heran gue..kata gue dalam hati.Oke,pelajaran pun berlangsung,tapi ada pelajaran yang gurunya tidak masuk.Mumpung freeclass,gue ngobrol ah sama Timothy..
"Eh,btw lu suka main basket ga?kata gue."Suka"kata dia.Dan Kami pun mengobrol dan lama lama Kami pun bercanda,ketawa tawa.Okelah lama lama kami sedikit akrab."Tania,anterin gue ke kantin yuk!"kata dia,karena dia belum tahu dimana kantin."Sama yang lain aja kek..gue lagi sibuk nih"kata gue (sibuk makan maksudnya..hehe)."Ah gue maunya sama lu"kata dia maksa."Yaudah,Ayo..bawel juga lu"kata gue."Gitu dong"seru dia.Waktu mau balik ke kelas,"TANIAAA,gue udah cari lu kemana mana lu malah berduaan sama cowok"kata Seli teriak teriak."Etdah..lu berisik amat sih..biasa aja keles..lagian dia cuma minta temenin gue ke kantin doang kok.Jangan salah paham deh"kata gue.
"iya deh iya"kata Seli.Gue dan Seli pun ke kantin,"Eh..btw itu siapa?ganteng weh.."kata Seli.
"Itu anak baru dikelas gue namanya Timothy,tadi gue sama dia udah akrab dikit lah,udah ngobrol sama bercanda gitu deh"jelas gue."Oh gitu..enak banget lu udah akrab sama dia..gue jadi iri deh"kata Seli."Yaelah,gitu doang lagian juga dia orangnya iseng"kata gue.
"Kriiinggg!!"bel istirahat telah usai.Okey hari ini aktivitas gue berjalan dengan baik.

Best Friends ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang