Galau

50 3 2
                                    

Keesokan harinya,
"selamat pagi anak-anak"kata bu Chelsy,guru PKN.
"Pagi buu!"jawab kami.
Buka buku PKN halaman 50, ibu akan menerangkan kalian menyimak ya"kata bu Chelsy.
"hihihi.."terdengar suara anak lelaki yang ngobrol dan tertawa tiada hentinya. "Hey,kalian kenapa berisik heh!"kata bu Chelsy dengan tatapan menyeramkan.Mereka pun terdiam, bu Chelsy pun melanjutkan menerangkan pelajaran.Tak lama kemudian mereka pun berisik kembali dan bu Chelsy marah besar."Kenapa kalian masih tetap berisik sih?"kata bu Chelsy galak."Mau tidak mau kayaknya kalian harus dipindahkan deh tempat duduknya,kenapa segerombolan cowok disana sedangkan cewek di sebelah sini??"kata bu Chelsy.
Whattt?? pindah?? kenapa perasaan gue jadi ga enak begini ya waktu gue sama si Sammy di pindahin?..gue duduk di belakang dia paling depan udah gitu belakang dia cewek lagi,hhh..
Wait,kok gue jadi aneh gini sih,dia pindah ya bodo amat lah ngapain gua pikirin..ogah.
Hari-hari pun berlalu,dan sekarang yang duduk di depan gue adalah Fano dan Anton.Okelah si Fano enak diajak ngobrol,tapi semenjak gue duduk dibelakang gue ngeliatin si Sammy mulu!..lagian dia menghadap ke belakang terus ngobrol terus sama si Oki.."ih kok gue jadi jelous sih sama dia..amit-amit banget kalo gue suka sama Sammy"kata gue dalam hati.Tapi ga tau kenapa gue jadi galau gini sih..
Besoknya,
Horee hari ini hari Rabu,yap gue seneng karena pelajarannya enak-enak,hehe..B.Inggris,Olahraga,PLKJ,TIK..semangat deh kalo begini mah"ucap gue.
"Good morning students"kata Mam Loly."Good morning Mam!"seru murid VIII-4."Okay,sekarang kita belajar mengenai tokoh idola,jadi Mam ingin kalian minggu depan membawa foto idola kalian,okay?"jelas Mam Loly."Okay!!"..
"Aaaahh..tokoh idola?..ya pasti lah gue selalu dukung Selena Gomez,Justin Bieber,One direction,hmm siapa lagi yaa?..eh tunggu kan disuruhnya cuma 1.Udahlah gue bawa foto mama gue aja"..pikir gue."Kriiiinggg!!"(yes pelajaran olahraga).Waktu gue mau keluar kelas ada si Sammy juga,terus gue disuruh mintain absen sama guru BK."Yah masa saya sendirian bu"kata gue."Yaudah Sammy,tolong temani Tania ya minta absen ke kelas kelas".Dia hanya ngangguk.Lalu,Gue dan dia jalan menelusuri kelas kelas kami hanya diem aja ga ngerti juga gua mau ngomong apa.Tapi dalem hati sih seneng.Waktu lewat tangga menuju ke kelas IX,ada kaca dan dia bilang "eh..btw kok sekarang tinggian gue sih daripada lu"kata dia."Ih enak aja,tetep tinggian gue lah daripada
lu..noh"kata gue sambil ngukur tinggi badan di kaca."Eh kok malah diem sih di sini ayo lanjutin minta absen ke kelas IX,gimana sih lu?"kata gue baru sadar kalo dari tadi gue dan dia malah ngaca berdua."oh iya ayo!"
kata dia.

Best Friends ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang