When I Was Your Man

1.7K 133 7
                                    

🎵 When I Was Your Man 🎵
By
Bruno Mars




Text with italic means flashback





Taeyong melihat pantulan dirinya di cermin. Dengan malas ia memakai tuxedonya.

Taeyong melirik ke tempat tidurnya. Ia menghela nafas berat.

Same bed but it feels just a little bit bigger now

"Ayolah Tey aku tidur di sini ya" seorang gadis terlihat merengek pada Taeyong.

"Dasar gadis manja. Kamu kan bisa tidur di kamar tamu, Ni" Taeyong mencubit gadis di hadapannya ini.

"Tapi maunya tidur sama kamu" gadis itu tetap merengek pada Taeyong.

Taeyong menghela nafas, ia sedang lelah dan gadis dihadapannya ini bertingkah seperti anak kecil.

"Iya deh" Taeyong akhirnya mengiyakan permintaan gadis itu.

◾◾◾◾◾

Taeyong menatap nanar ranjang yang ada di depannya. Nyatanya ia merindukan gadis itu tidur di atas ranjangnya. Ia rindu menatap wajah damai itu saat tidur. Ia rindu saat gadis itu yang memeluknya erat saat tidur.

Taeyong akhirnya berjalan keluar kamarnya. Ia menuju garasi dan menyalakan mobilnya. Ia akan pergi ke suatu tempat. Seharusnya hari ini adalah hari yang bahagia, tapi menurut Taeyong hari ini adalah hari yang paling menyedihkan baginya.

Taeyong menyalakan radio bermaksud agar suasana di mobilnya tidak sepi. Biasanya akan ada gadis itu yang selalu membuatnya pusing karena selalu berbicara. Tapi sekarang Taeyong malah merindukan bagaimana cerewetnya gadis itu.

Taeyong membeku saat lagu One Direction yang berjudul One Thing sedang diputar. Lagu ini adalah lagu favorite gadis itu, dan entah sejak kapan lagu ini juga menjadi lagu favorite Taeyong.

Our song on the radio but it dont sound the same

"Tey, aku pingin dengerin one thing ya" tanpa menunggu persetujuan Taeyong gadis itu terlihat mengganti lagu yang diputar menjadi lagu favoritenya yang dinyanyikan oleh boyband terkenal One Direction itu.

"Kamu gak bosen ya setiap hari dengerin lagu itu terus?" Taeyong yang melihat gadis itu menyanyi-nyanyi ria itu pun akhirnya bertanya.

Gadis itu menoleh ke Taeyong.

"Engga kok, gara-gara kamu yang nyanyiin lagu ini waktu tampil dulu, aku jadi suka hehehe" gadis itu menyengir.

"Kapan-kapan kamu nyanyiin lagu ini lagi dong buat aku" pinta gadis itu.

"Buat apa coba, gak penting juga" Balas Taeyong.

"Ih Taeyong nyebelin!"

Jika gadis itu ingin Taeyong menyanyikan lagu ini, Taeyong bersumpah jika ia tidak akan pernah menolaknya lagi. Tapi sayang semua itu sudah terlambat. Mungkin saja sudah ada lelaki lain yang akan menyanyikan lagu ini untuk gadis itu.

Jennie➖Taeyong (Songfic Collection)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang