Angel

694 72 19
                                    

🎵 Angel 🎵
By
NCT 127


Jam 12 siang adalah waktu untuk istirahat. Begitu juga dengan Taeyong. Ia akan menuju ke kantin untuk makan siang.

Buk!

"Astaga maafkan aku" ucap seorang gadis lalu berjongkok untuk mengambil barangnya yang jatuh.

Taeyong yang tadi sedang tebar pesona kepada penggemarnya dikagetkan dengan kehadiran gadis tiba-tiba menabraknya ini.

Ia bersedekap dada menunggu gadis itu untuk berdiri. Ia sudah bersiap-siap untuk memarahi gadis yang sudah menabraknya itu. Siapa tau gadis itu hanya akting, hey ayolah! Taeyong adalah sang pangeran sekolah yang tentunya mempunyai banyak penggemar. Siapa tau gadis itu adalah salah satu penggemarnya yang sengaja menabrakkan dirinya dengan Taeyong untuk mendapatkan perhatian Taeyong.

Lee Taeyong memang terlalu percaya diri.

Gadis itu akhirnya berdiri setelah selesai membereskan barangnya. Dan Taeyong akhirnya dapat melihat wajah gadis yang menunjukkan senyum awkward padanya.

Tapi siapa sangka, setelah melihat wajah gadis itu, Taeyong malah membeku, dunianya serasa berhenti. Taeyong terpesona dengan sang gadis. Wajah yang indah dengan mata kecil yang seperti kucing, hidung kecil dan mancung, dan jangan lupakan pipi gembulnya yang menambah kesan imut pada gadis itu. Perawakan ramping dan tinggi sang gadis hanya sebatas pundak Taeyong.

Taeyong menurunkan pandangannya. Astaga! Kaki jenjangnya yang putih.

(It's so unfair) Your white legs are so unfair.

Taeyong kembali menatap wajah sang gadis dan pandangannya jatuh pada bibir merah ceri gadis itu. Sungguh! Taeyong sangat ingin mencium bibir ceri itu.

Your cherry lips are so unfair.

"Hey kau mendengarku?" Ucap sang gadis dengan melambai-lambaikan tangannya di depan wajah Taeyong.

"A-apa?" Taeyong akhirnya tersadar dari aktivitasnya yang menikmati keindahan makhluk Tuhan yang ada di depannya ini.

"Apa kamu tau di mana ruang kepala sekolah?" Tanya gadis itu mengulangi pertanyaannya.

"O-oh! Kamu lurus saja mengikuti lorong ini, lalu di ujung lorong kamu belok kanan. Nanti ketemu" ucap Taeyong dengan grogi.

Gadis itu mengangguk-anggukkan kepalanya mendengar penjelasan Taeyong.

"Terima kasih ya" ucap gadis itu sembari tersenyum lebar lalu pergi.

Taeyong memandangi punggung gadis itu yang berjalan menjauh. Taeyong merasakan jantungnya berdebar.

Un Bel Viso. Your everything
makes me imagine the image of an angel.

'Apa aku baru saja melihat malaikat?'

◾◾◾◾◾

Taeyong sedang menikmati makan siangnya bersama teman-temannya. Ia sedang ber-mood baik sekarang. Entahlah setelah bertemu dengan gadis tadi, ia tidak bisa untuk berhenti tersenyum. Ia menyukai gadis cantik yang tidak sengaja menabraknya tadi. Ini memang aneh, tapi Taeyong rasanya sedang jatuh cinta pada pandangan pertama.

Beautiful Girl. I like you, like you.
I fell in love at first sight.

"Hey, aku dengar ada murid baru" celetuk Johnny tiba-tiba.

"Dia seangkatan denganku, hyung. Katanya dia berasal dari New Zealand" Doyoung menjelaskan.

"Wow, bule? Pasti dia cantik" Yuta menjadi heboh.

Jennie➖Taeyong (Songfic Collection)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang