🎵 They Don't Know About Us 🎵
By
One DirectionPeople say we shouldn't be together
We're too young to know about forever
But I say they don't know what they're talking about[BREAKING NEWS] NCT's Center and Leader Lee Taeyong caught dating with BLACKPINK's Center Jennie Kim?
Comment:
"Hul, apa-apaan?"
"Mereka tidak cocok"
"Noooooo Taeyong oppa 😭"
"Jennie is better with Mino than him"
"Taeyong is too perfect for Jennie"
"Seriously??! Wtf"
Taeyong menghela nafasnya kesal, artikel yang baru dibacanya cukup membuatnya kesal. Bagaimana tidak? Dia baru saja ketahuan saat sedang menghabiskan waktu bersama dengan Jennie.
Dan gara-gara itu, ia dimarahi habis-habisan oleh bossnya. Ya, memang salahnya sendiri sih yang kurang berhati-hati.
Tapi komentar di artikel itu benar-benar membuatnya naik darah. Memang mereka tau apa tentang dia dan Jennie? Memang mereka tau apa tentang seberapa besar pengorbanan dia dan Jennie?
Taeyong jadi khawatir dengan Jennie, apa gadis itu baik-baik saja? Taeyong akhirnya memutuskan untuk menelopon gadisnya.
"Halo Tey, ada apa menelepon?" Taeyong dapat mendengar suara lembut Jennie di seberang sana.
"Halo Ni? Kamu..... gak apa-apa kan?" Tanya Taeyong ragu.
"Maksudku tentang artikel-"
"Its okay Tey. Bukannya kita udah biasa dapet komentar kayak gitu?"
"Tapi Ni, aku gak enak"
"Tey, we can do this. Apapun yang terjadi nanti, kita bisa lalui bersama. Jadi gak perlu khawatir oke?" Jennie mencoba untuk menenangkan Taeyong.
"Kamu habis dimarahin ya?" Tanya Jennie. Gadis itu selalu tahu apa yang membuat Taeyong tidak tenang seperti sekarang.
Taeyong tidak langsung menjawab, ia menghela nafasnya.
"Gapapa kok Ni, aku juga udah biasa"
Taeyong dapat mendengar suara tawa Jennie. Dan tawa itu dapat membuat Taeyong lebih tenang.
"Hahaha dasar ya kamu tuh. Yaudah, yang hati-hati ya. Gak usah dipikirin. Aku tutup dulu ya? Bye Tey" ucap Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie➖Taeyong (Songfic Collection)
Short StorySongfiction collection about Jennie and Taeyong