Saat pulang sekolah

1K 35 2
                                    

(Kringggggggggggkringg)*bel menandakan pulang sekolah pun sudah tiba,siswa siswi sekolah pun semuanya berhamburan keluar kelas,tapi tidak dengan afri yang malah bengong di bangkunya*

Prov afri

Sumpah tyas baik banget,sampe ngebelain amalia,yang jelas jelas udah gak ada dijakarta,buat apa coba?klo gua jadi tyas,gua udah gk perduli ama dia.

Budi:"woy bro lu ngapain bengong aja?lu kangen sama rena?apa amalia?

*dan afri terbangun dari lamunanya*

Afri:"haha gila lo bro,amalia?sekate kate lo bro,ya gk lah,gua mikirin rena"(dengan sepak sepiknya itu)

Budi:"yaelah kenapa gk lo tembak aje mas bro?kalo demen mah sikattt aje lah bro,gimana si mase"

Afri:"yelahh. Lo pikir nembak kaya balikin telapak tangan?gak segampang itu lah,kudu ada nyem nyem nya dulu"

Budi:"gampang ko,tinggal bilang rena aku sunggu mencintai mu,apakah kau dapat menerimaku sebagai kekasih mu?apa bro nyem nyem?nama makanan yang dikasih coklat,beli kuyyy.."

Afri:"ihh gua si ogah nembak pake cara lo yang kampungan itu. Apaan?itu nyam nyam dodol bukan nyem nyem,mikir dikit napa bud kali kali.

Budi:"sabodo teing yang penting gua udah ngasih saran. Haha maaf kan aku sayang ku(dengan muka menggoda)

Afri:"saran tak bermutu ya haha. Jiji budiiiiii(nada kesal afri kepada budi)

*dan budi hanya tertawa sambil berlari keluar kelas dan keluar dari gedung sekolahnya*

*sampai dirumah afri

Kenapa gua jadi punya niatan ngebaperin si tyas ya,dan gua ninggalin rena. Apa bener yang dibilang tyas,gua suka mainin perasaan cewe?. Arghhh bingung gua(sambil mengacak ngacak rambutnya)

Ahh gua punya ide gua minta pin nya tyas ah ke lia,dia kan juga sahabatnya tyas

*kebetulan tyas memilik sahabat lia,dwi,widya,kasih,dan yana*

Via bbm

Afri: PING!!!

*hanya ceklis*

Yah ceklis lagi,kesiapa lagi ya,oh ya ke yana aja

Via sms

Afri: yana cantik,minta pin tyas dong

*hanya terkirim,namun tidak dibalas*

Yah sok ngartis lagi nih anak. Oh ya ke dwi aja dah

Via wathsapp

Afri: hallo dwi apa kabar?boleh minta pin tyas gak?

*lagi lagi hanya ceklis satu,menandakan dwi sedang of*

Duhilahh sapa lagi ya,aha gua punya ide ke kasih aja deh

Via line

Afri: hy sih,gua minta pin tyas dong

*tidak kunjung di baca oleh kasih*

Setdahhhh ribet amat,pilihan yang terakhir adalah widya,bismillah semoga dikasih dan direspon,doa anak ganteng terkabul amin.

Via Dm instagram

Afri: hey widya. Mau gua spam like gk?klo mau,bolehhh ko,asal bagi pin nya tyas dongssssssss.

*tak lama dibalas oleh widya*

Akhirnya nih anak atu balas juga,memang anak ganteng dikabulkan doanya,gc ah gua buka.

Widya: wah sue lo,spam like gua ada mau nya lo,buat apaan,pin sahabat gua?!HAH?(emoticon marah😈)

Afri: set mbae sing geulis banget,jangan galak nnti bedak nya luntur,kesian mak lu beliin mahal mahal. Hey jangan nethink kawan ini hanya menyangkut hidup dan mati gua.

Widya: whatt?! Afrii rese lo ya. Hah?lo nyangkut dimna,terus kapan mati?

Afri: haha pis wid. Otak lu yg nyangkut ternyata haha,itu buat nanyain pr,klo gua gk ngerjain gua bisa mati di jemur di lapangan.

Widya: songong lo!oalah nih pin nya 51788ACA

Afri: makasih widya

Widya: sama sama afnyuk hehe

Afri: sekarep lo mba.

*thanks ya yg udah mau baca:*Walaupun gak danta wkwk

bAperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang