*Dikamar Afri
Karena dia sudah mendapatkan pin nya tyas,dia langsung meng invite tyas dengan segera
Afri prov
Ayo dong acc, ini penting banget,lebih penting dari adanya udara di dunia ini*eh jangan deh nanti gua kaga bisa nafas,klo gua mati gimana nasib cewe cewe didunia ini yang kehilangan gua*(dengan senyuman kepedean nya)
Dan...
*Afri terus memandangi hp nya akhirnya tyas pun meng acc afri,dan akhirnya dia bingung,pesan apa yang akan ia kirimkan pada tyas*
Pleasee afri yang kece yang ganteng yang tempan,masa timbang ngechat cewe cem dia aja lo gugup,payah lo ah!(memaki maki dirinya sendiri)
(Dan seketika dia terfikir untuk basa basi menanyakan grup untuk kelasnya yang baru)
Via bbm
Afri: PING!!!
*1 menit,2 menit bahkan 5 menit berlalu tyas tak kunjung membalas*
Aelah nyesel gua ngechat lu yas,malu maluin diri gua,ihh dodol banget si gua(sambil mengacak rambutnya dengan kesal)
*Dan di menit ke 6 tyas pun membalas pesan dari afri*
Tyas:"kenapa?"
Afri:"hem..gpp,cuma mau nanya,itu grup di 8E ga ada yang mau bikin"
Tyas:"terserah,kalo lo mau buat,kenapa gk?buat aja kali fri"
Afri:" kira kira apa ya nama yang cocok?"
Tyas:" menurut lo?"
Afri:" hem gimana kalo eightfun"
Tyas:"gimana kalo ditambahin class jadii eight class fun gitu"
Afri: "boleh tuh ide bagus,gua bikin yaa"
*tyas pun hanya mendeliv saja*
Yaelah maen nya deliv ah gk asik nih bocah,udahlah mungkin dia udah ngantuk,yaudh deh abis bikin grup gua langsung tidur juga.
*pagi hari di kamar afri
*(juju on the beat juju on the beat)alrm pun terdengar,karena afri sangat suka lagu itu,sampai alrm nya pun lagu itu,dan afri pun terbangun,lalu mengucak ngucak matanya*
Afri:"hoammm(menguap sambil mengulet)yaelah udah pagi aja,masih ngatuk juga"
*Dan kakanya afri pun memanggil,kakanya bernama Awan. kebetulan kaka nya masih kelas 2 SMA*
Awan: friii bangunnn!udah pagi juga lo,molor mulu lo,dasar kebo!
Afri:"apa si lo ah,bentarr nih gua udah bangun,mau mandi guaa"
Awan:"sono mandi jangan lama lama,kalo lama gua tinggalin ke sekolah,gk bakalan gua anterin."
Afri:" iya abang ku tersayang,terganteng tapi tetep gantengan gua"
Awan":afriiiiiiiiiiiii buruan gak lo!"
*afri hanya membalas dengan ketawa dan berjalan ke kamar mandi sambil menenteng nenteng handuk*
(Jarum jam menujukan pukul 06.10 awan pun memanggil afri lagi)
Awan:"afriiiii gk usah make up,gk usah pake bedak,buruan dandan nya"
Afri:"(sambil jalan menuju awan)he abang kampret,mana mungkin seorang afri sang idola para wanita ini,dandan layaknya wanita? Kau sungguh aneh saudaraku."
Awan:"wahai adik ku,kau mandi lama sekali seperti wanita yang sedang mengganti pembalut sayang"
Afri:"wahai abang ku itu sangat menjijikan"
(Dan ibu mereka pun berteriak memanggilnya)
Ibu:"afriiiiiii awannnn,kenapa kalian belum berangkat sekolah?skrng sudah jam 06.20 kalian bakalan terlambat,buruan berangkat."
*mereka pun saling pandang dan sama sama berkata:"sang bidadari tanpa sayap sudah ngomel ngomel ayo kita cauu."
*lalu mereka pun berangkat menggunakan sepeda motor berwarna hijau yanh dikendarai oleh awan dan mereka pun tak lupa pamitan kepada orang tuanya*
#besok aku lanjutin ya. Terus baca karya karya ku selanjutnya trimakasih. Jangan lupa di follow aku ya😉.
KAMU SEDANG MEMBACA
bAper
RomanceHy namaku Tyas karenina angraeni dari SMP bina karya 23. Ingin menceritakan kisah kisah kebaperan anak SMP