prolog

21 3 0
                                    

"Kiaa..Bagun oy!"suara AllenGhefandraYozan menggelegar di kamar Kia.
"Berisik!"desis kia sambil menutup kepalnya dengan bantal.
"Lo gak turun dalem 15menit,gua gak mau nebengin lo ke sekolah"kata allen sambil keluar dari kamar kia.
Kia bangun dengan malas,menuju kamar mandi dan segera bersiap-siap untuk ke sekolah,setelah siap kia pun langsung turun menuju ruang makan.
"Pagi semua"kata kia setelah duduk di ruang makan.
"Udah siang kaliii"jawab allen.
"Pagi sayang"ucap mami dan papi bersamaan.
"Sibuk aja si bang,masih pagi tau,siang itu jam 12"jawab kia sambil memeletkan lidah ke arah allen.
"Udah ini meja makan,bukan meja debat"papi mulai pusing dengan perdebatan anak -anaknya.
"Pi,mi,,vano berangkat ya,udah telat nih,hari ini ada upacara"ucap AlgentaGevanoYozan,anak bungsu dari keluarga Yozan.
"Iya sayang hati-hati"
"Bang,kak,,aku duluan yaa..byee,,jangan berantem terus,kyk Tom and Jerry..hahaha"ucap vano sambil berlari keluar rumah dan di ikuti desisan dari allen dan kia.
"Abang,Kia,,gamau berangkat sekolah?"papi mulai beranjak dari meja makan.
"Bentar lagi pi"
"Yaudah papi berangkat kerja dulu ya"
Allen mencium tangan papi,sedangkan kia mencium pipi kanan papi,setelah nya papi keluar rumah dengan di antar oleh mami.
"Bang,berangkat yuk,telat nih gua"kia yg mulai gelisah menarik tangan allen.
"Suruh sapa tapi bangun nya lama-_-"
"Maaf dehhh..."
"Yaudah yuk"
"Mami,kita berangkat sekolah dulu yaa,,"ucap allen dan kia sambil mencium tangan dan pipi mami nya.
"Hati-hati..belajar yang bener,jangan mainan terus"
"Siap mami boss"jawab allen dan kia sambil hormat kepada mami nya.
                        
                              **********
"Nanti pulang jam berapa?biar gua jemput"kata allen setelah sampai dusekolah kia.
"Sekitar jam 3an lah..emang gajemput kak Riani lo nya?"
"Dia ga kuliah hari ini,yaudah nanti klo udah pulang WA gua ya"
"Iya bang..yaudah sana"
"Yaudah turun"kata allen sambil mendorong pelan bahu kia.
"Hehe iya gua belom turun ya,,yaudah bye abang"ucap kia,lalu mencium pipi abang nya,dan turun dari mobil allen.
Setelah kia turun,allen pun bergegas menuju kampus.
Kia berjalan memasuki gerbang sekolah nya,StarGlobalSchool sekolah swasta terfavorit se-indonesia,,kia berjalan menuju kelas nya dengan sesekali tersenyum dan membalas sapaan orang2 di sekitarnya.
"Pagi kak kia"sapa salah seorang adik kelas nya.
"Pagi"jawab kia sambil tersenyum,lalu melanjutkan perjalanan menuju kelas.saat menuju kelas banyak yg berbisik2 tentang kia.
"subhanallah,,bidadari lewat"
"Calon istri lewat"
"Kok cantik banget sih ya kia ini"
"Pagi-pagi ketemu bidadari tanpa sayap"
"Ngefans banget lohhh sama kak kia,"
Dan masih banyak lagi yg membicarakan dia dan hanya di balas senyuman oleh kia.yaa AlesyaKiaraYozan adalah anak dari keluarga Yozan,bersekolah di StarGlobalSchool menduduki bangku kelas 11ipa1,sekaligus ketua dari ekskul dance dan ketua OSIS.
Setelah sampai di kelas, kia duduk di bangkunya dan memulai aktivitas harian nya,yaitu membaca novel.ia keluarkan earphone dan novel yg baru ia beli kemarin,dan mulai tenggelam dalam dunia nya sendiri.
"Morning my bestie"sapa RizdyaArlekaS atau yg akrab di sapa Riri kepada Kia sambil mencium pipi kanan kia.
"Ihh..riri kebiasaan deh"jawab kia sambil memutar bola matanya.
"Hehe..kebiasaan dari SD kia"kata riri sambil duduk di samping kia.
"Jangan di biasain,kita udah SMA ri,"
"Iya iya bawel lu ah"jawab riri sambil melempar tissue ke kia,dan berlari keluar kelas.
"Ririii!!"teriak kia dan berdiri lalu mengejar riri.

End......gimana awal cerita ini?agak gasud yaa😂aku minta maaf,karna ini hanya keisengan sematà😄

BecauseYouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang