Kia mengejar alex di koridor kantin,hingga tiba-tiba alex berhenti dan kia menabrak punggung alex.
"Aduhhh"umpat kia.
"Ehh lo gakpapa kan kia?"tanya alex khawatir.
"Alay lo bege,,sakit sih tapi gak papa kok"jawab kia sambil mengusap keningnya.
"Lagian lo ngapain berenti si?"cicit kia.
"Gua capek lari-lari"ucap alex smbil mengusap keringat di dahi nya (eh sumpeh ganteng bngett pacar gua)-kata kia dalam hati.TingTongTingTong
Bel pulang SGS berbunyi..anak2 SGS pun berhamburan keluar gedung sekolah,begitu juga dengan alex dan kia yg sudah sampai di parkiran tempat mobil kia terparkir.setelah sebelumnya berpisah dengan riri dan nadila yg di jemput oleh pacar mereka masing-masing.
"Lo yg nyetir ya kak?"tanya kia
"Iya bawel"jawab alex..detik selanjutnya kia mengeluarkan hp dan mulai menghubungi naza.
Suara nada sambung terdengar..setelah nya suara naza muncul disana
"Iya kak?"kata naza"Lo dimana?"tanya kia
"Gua lagi di gedung kesenian kak,ada jam tambahan hari ini,"ucap naza
"Kok ga bilang?"kata kia dengan nada kesal
"Gua juga baru tau kak,,lo balik aja deh gakpapa"
"Trus lo balik nya gimana?gak mungkin mnta jemput sama abang lo kan?"kata kia lagi,khawatir dengan naza
"Gua naik taksi geh bisa kak,,klo gak nanti gua chat elo klo udah pulang,,oke?"
"Yaudah..hati-hati,,makan jangan lupa,klo mau pulang nnti lgsung chat gua"kata kia.
"Siap kak,,yaudah bye"kata naza,lalu menutup sambungan telfon nya sepihak.
"Buset dah nih anak,mnta kena timpuk pala nya"umpat kia kesal.
"Marah-marah mulu si sayang"kata alex.
"Hehe..""Kenapa sama si naza?"tanya alex
"Dia ada jam tambahan di sekolah,gua khawatir deh sama dia semenjak kejadian kemaren,,"kata kia mengungkapnkan isi hati nya.
"Udah ah..yakin aja dia baik-baik aja dsekolah"alex menenangkan kia
"Semoga,,"kata kia lalu menghela nafas pelan.
"Yaudah kemana kita sekarang?merayakan hari jadian kita?"tawar alex pada kia.
"Kemana-mana hatiku senang"
"Bocah"desis alex,lalu mengemudikan mobil meninggalkan area parkir sekolah yg mulai sepi.Alex membawa kia ke sebuah danau,,kia sangat menyukai hal-hal yg berbau alam,tapi dari mana alex tau tentang ini semua?ah sudah lah itu tidak penting,yg terpenting kia bahagia.
Alex berbaring di rumput pinggir danau,"Sini"alex menepuk tempat di sebelah nya,dan menyuruh kia untuk tiduran dsana bersamanya.
Kia ikut berbaring di rumput dengan tangan alex sebagai bantal,lalu sedetik kemudian kia baru sadar bahwa langit biru hari itu sangat indah.
"Bagus banget"puji kia.
KAMU SEDANG MEMBACA
BecauseYou
Romance"Cinta itu dari hati,Bukan dari Janji"-AllesyaKiaraYozan "janji ini sangat mengikatku,hingga aku harus jatuh dalam rasa tak biasa ini"-AlexDiandro "aku sanggup menahan perasaan ini lebih lama,tapi aku tak sanggup melihatmu bersama dia"-MuhammadFahri...