Kia sedang mendengarkan musik di hp nya ketika menunggu bang allen menjemputnya,dan tiba-tiba ada yg menyentuh pundak nya,kia kaget dan langsung menoleh kebelakang,,seorang cewek dengan seragam sekolah berbeda dari sekolah kia berdiri di belakang nya sambil tersenyum.
"Hay kia"sapa cewek itu dengan tersenyum manis,sedangkan kia hanya menatap bingung cewek itu,sebelum akhirnya dia menjawab sapaan cewek tersebut.
"Oh..iya..hay juga"masih dengan nada bingung kia mnjawab sapaan nya.
"Lama ya gak ketemu,kangen nihh"tiba-tiba cewek itu memeluk kia.
"Maaf siapa ya?main peluk2 aja"kata kia sambil melepaskan pelukan cewek itu.
"Wah..parah lo,sahabat dewek dilupain,tau gini gua gak balik dah dari palembang,"ucap cewek itu dengan nada kesal. siapa yg gak kesal klo sahabat nya sendiri lupa siapa dia?gua juga pasti kesel klo di gituin😌(Author Baperrrr)
Kia masih tampak berpikir,hingga kia mulai tersenyum dan memeluk cewek tersebut
"Ya ampun,,Nad..gua kangenn..kenapa baru balik siihh??"kia memeluk erat NadilaAdriana,sahabat nya sewaktu SD dulu,,ya dulu kia,riri,nadila dan mereka adalah sahabat sewaktu SD,tetapi karna pekerjaan ayahnya nadila harus pindah ke pulau sumatra,tepat nya di palembang sumatra selatan,,dan mulai saat itu nadila tidak pernah pulang ke jakarta dan bertemu kia juga riri,mereka juga lostcontact sejak saat itu..dan sekarang nadila kembali ke jakarta karna keluarganya juga pindah disini.
"Hehe,,udah ah jangan sedih,gua juga kangen kok sama lo sama riri juga"nadila membalas pelukan kia,dan setelah puas melepas rindu dengan pelukan mereka melepas pelukan nya.
"Eh..btw lo ngapain di sekolah gua?trus tau dri mana gua sekolah disni?nge-stalk gua yaa"kia penasaran kenapa nadila bisa berada disekolah nya.
"Gua abis liat-liat sekolah baru gua,gr..gua gak stalker elo kali,"nadila menjitak kepala kia pelan.
"Sakit bego,sekolah baru?jangan bilang lo bakal sekolah disni?"
"Yap 100 buat AllesyaKiaraYozan"jawab nadila sambil bertepuk tangan
"Yeeey..gua seneng kita bisa kumpul lagi kayak dulu"kia memeluk nadila lagi.
Tintin
Suara klakson mobil membuat kia dan nadila terkejut,
"Mau pulang gak dek?ampun dah di telponin gak di angkat,tau nya disni lagi ngobrol rumpi"ternyata bang allen yang mengejutkan mereka,
"Iya bang ini mau balik,eh nad lo balik bareng siapa?"
"Gua di anter supir kok,nah itu supir gua,yaudah gua duluan ya,,bye kia"nadila meninggalkan kia dan bang allen di sana.
"Siapa tuh dek?"tanya bang allen saat mereka sudah di dalam mobil untuk pulang kerumah.
"NadilaAdriana,temen gua waktu SD bang,lo gak inget?"
"Owalah,,makin manis aja tuh anak,,tapi kok tetep bantet ya?"bang allen ketawa ngekek..
"Dosa bang ngatain orang"kia menasehati abang nya,yang di nasehati pun hanya memasang tampang tak berdosa.
Ahh..iyaa kia lupa harus mengabari riri tentang nadila,kia mengabil hp dari tas nya,dan membuka aplikasi chat nya.
Me: ri,,ada berita bagus😄
Me: nadila balik dari palembang,trus bakal sekolah di sekolah kitaa...😄
Risom: aihhh...demi apa?wahh gua seneng dehh,akhirnya bisa kumpul lagi😂
Risom: harus di rayain nih?
Me: yaudah tar malem kita rayain ya..kabarin nadila nya dulu..okray?
Risom: siap babe😚
Me: gua masih normal!somplak
Risom: riri nya lagi ngobrol sama nyokap gua,ini gua ardan
Me: bye!!takut ada banteng ngamuk!
Setelah itu pun kia memasukan kembali hp nya ke dalam tas,dan mulai tenggelam dalam fikiran nya.Allen POV
Setelah sampai dirumah gua pun memarkirkan mobil dan beranjak keluar dari mobil,sampe gua sadar klo adek gua ketinggalan di dalem mobil..balik lagi dah gua ke mobil,..dan waktu gua buka pintu kemudi,gua liat adek gua tidur dengan cantik nya disana...ah elahh..nyusahin amat nih anak-_-.
Tapi sebagai abang yang baik,gua pun menggendong tuh bocah ke kamar nya,setelah sampai di kamar langsung gua baringin di kasur dan melepas sepatu juga kaos kaki nya,,kurang baik apa lgi gua ini sebagai abang elo kiaa😩setelah selesai gua pun keluar kamar nya untuk menuju kamar gua untuk istirahat.Kia POV
"Hoaaammmmmmmm....."gua menguap lebar sambil merentangkan kedua tangan(klo kata orang jawa sih ngulet)gua buka mata dan gua mikir
" kok gua ada di kamar ya?kan tadi gua di mobil,sekarang jam berapa si ini?"gua langsung liat jam yg ngelingker di tangan gua.
"OhMyGod,,,jam set6..gua kan ada acara sama riri sama nadila..mampus adek bang..bisa ngamuk nih si riri"puas ngedumel gua pun sibuk nyariin hp..dan langsung buka hp begitu ketemu.
Anda mempunyai
36 chat dari Risom,Ghezan,dan Naza
17 missedcall dari Risom,Ardan
NadilaAdr menambahkan anda ke kontak
@AlexDndro_ mulai mengikuti anda
@RizdyaRlekaS menyebut anda dalam cerita nya
"Mampus gua banyak amat notif nya..gua mandi dulu dah trus siap2 baru ngabarin mereka.,"gua pun langsung bergegas mandi,dan setelahnya bersiap untuk perayaan kembalinya nadila.
Setelah selesai bersiap,gua pun menelpon riri untuk menanyakan tempat acara nya.
"halo ri,lo dimana?acaranya di mana jam berapa?"
"Tahey,,bangun tidur kan lo?udah siap belom?gua sama nadila udah di depan kamar lo,buka gak pintu nya" buset dahh..suara nya riri melengking amat-_-kek toak masjid..wkwk
Gua buka pintu kamar dan melihat riri yg muka nya bete,sedangkan nadila biasa aja(karna udah biasa si gua giniin.hehe)
"Yuk..berangkat"ajak gua tanpa ngerasa bersalah..
"Dasar kebo..yaudah yuk lah"riri narik tangan gua dan nadila.setelah pamit ke orang rumah gua,riri,dan nadila pun cus pergi ke tempat kita ngerayaain kepulangan nadila,riri yg nyetir,gua di samping riri,dan nadila di bangku belakang.di mobil gua ngeluarin hp dan membuka notif di hp.
Ghezan: hay alle,,apa kabar?
Ghezan: lle?kok gak di read?
Ghezan: marah ya sama gua?
Ghezan: p
Ghezan: p
Ghezan: maaf deh buat salah sama gua ke elo kmaren lle..gua khawatir nih,bales dong😔
Me: hay juga zan,gua gak marah,sumpah dah,gua tadi ketiduran,gak usah bahas kemaren,gua beneran gakpapa😊
Setelah bales chat ghezan gua bales chat sepupu gua.
NazaArlyra: kak
NazaArlyra: p
NazaArlyra: gua di pindahin di SGS kak😂
NazaArlyra: sedih deh guaa😂😂😂
Me: najis naz!
Me: bilang aja lo seneng kan sekolah di sekolah gua?
NazaArlyra: buset dah..gua chat jam berapa?di bles jam berapa?basi kak!
Me: gua banyak kerjaan naz
NazaArlyra: tidur maksud lo?
Read
Setelah bales chat gua taro lagi hp di slingbag gua,dan mulai fokus ke jalanan.
Oiya ini style ootd gua,riri,dan nadila
KAMU SEDANG MEMBACA
BecauseYou
Romance"Cinta itu dari hati,Bukan dari Janji"-AllesyaKiaraYozan "janji ini sangat mengikatku,hingga aku harus jatuh dalam rasa tak biasa ini"-AlexDiandro "aku sanggup menahan perasaan ini lebih lama,tapi aku tak sanggup melihatmu bersama dia"-MuhammadFahri...