1

17 2 0
                                    

Kia berlari mengejar riri,,dan tanpa sadar tali sepatu kanan lepas dan terinjak oleh kaki kiri nya,sehingga dia tersandung
"Astaghfirullah"jerit kia spontan.
Untung saja ada seseorang yang menarik tangannya,jika tidak ia akan jatuh dari tangga.
"Are you okey?"tanya orang yg menyelamatkan kia.
Kia diam sejenak untuk menstabilkan diri nya.
"Yes,,i'm okey,,uhh emm thxyu"jawab kia
"Hati2 lain kali yaa..tali sepatu lo lepas tuh"
"eh iya makasih"jawab kia sambil mengikat tali sepatunya.
"Lo Allesya kan?"
"Iya?"
"Gua alex..kelas 12ipa1"
"Eh iya kak,makasih ya sekali lagi,gua harus ngejer kawan gua yang tadi"
"Oh..okeyy..hati2"teriak Alex karna kia sudah berlari lebih dulu.
                               ***********
Alex POV

Gua lagi jalan di koridor dan gasengaja liat seorang cewek yg kayaknya gua kenal, dan tiba-tiba gua sadar kalo tali sepatu kanan nya lepas,baru mau gua kasih tau dia udah hampir jatoh, untung nya gua sigap narik tangan nya.
"Astaghfirullah"jerit cewek itu spontan.
Untung aja gua menarik tangannya,hingga dia gak jatoh dari tangga.
"Are you okey?"tanya gua pada cewek itu.
Cewek itu diam sejenak untuk menstabilkan diri nya.
"Yes,,i'm okey,,uhh emm thxyu"jawab cewek itu beberapa menit kemudian.
"Hati2 lain kali yaa..tali sepatu lo lepas tuh"
"eh iya makasih"jawab kia sambil mengikat tali sepatunya.
"Lo Allesya kan?"
"Iya?"
"Gua alex..kelas 12ipa1"
"Eh iya kak,makasih ya sekali lagi,gua harus ngejer kawan gua yang tadi"
"Oh..okeyy..hati2"teriak gua karna dia udah lari buat ngejer temennya.
Satu yang gua pikirin saat gua liat dia,,Lucu juga anak itu,,yahh dia adalah AllesyaKiaraY adek kelas gua, dan salah satu anak berprestasi disekolah.wajar aja banyak yang suka sama tuh anak..ehh apasii kok jadi mikirin dia,mending gua ke kelas.
Sampe di kelas gua langsung di sambut oleh orang-orang idiot.
"Selamat pagi abang Alex"ucap Reza dengan nada manja nya.
"Idih..geli njir gua"ucap gua ke reza sambil menjitak kepalanya.
"Sakit bego"kata reza sambil memukul lengan gua.
"Haha..udah si berantem mulu"fachri menengahi kami berdua.
"Btw..laper nih,kantin kuy?"reza beranjak dari tempat duduk nya dan di susul oleh fachri.
"Gua baru nyampe elahh"gua berlari mengejar reza dan fachri.
Mereka adalah sahabat gua dari SMP jadi kita emng udah deket banget,RezaSatriaL anak dari pemilik hotel Leordio,,sedangkan M.FachrizalD adalah anak dari pengusaha kaya di indonesia,kami bersahabat sejak SMP hingga sekarang.
"Eh lex,,cewek cantik tuh"kata reza setelah kami sampai di kantin,dan menunjuk satu meja disana.
Gua cuma nengok,dan gua liat dia disana,sama temen nya lagi minum es jeruk sambil ketawa2.
"Ngedip kali lex liat nya"ujar fachri sambil mengusap muka gua.
"Anju..gua ga liatin dia kok"
"Yang ngomong lo liatin dia siapa dah?nah ketawan ternyata lo ngeliatin dia..hahahahah"reza sama fachri ketawa gede banget smpe kita jadi pusat perhatian sekarang,eh emang biasanya juga jdi pusat perhatian..maklum yaa most wanted gtuu lohhh..wkwkwk
Drrt..drtt
Hp gua geter..dan ternyata dari grup
                               12IPA1
RendyS: woyy...gabelajarrr...
HarisT: anjing..demi apa?
SelviAnandia: kenapa gabelajarr??
RendyS : mungkin guru2 lelah ngajarin anak kelas 12..hahahah
AlexDiandro: thx info nya gengz😚
RendyS: najiz lex😝
HarisT: ^
SelviAnandia: ^
Fachrizal: ^
RezaSat: ^
AlexDiandro meninggalkan grup
                                *********
TingTongTingTong
Bel pulang sekolah berbunyi,,dan anak anak SGS pun bergegas berhamburan keluar kelas.dikelas kia dan riri masih sibuk memasukan buku2 ke dalam tas.
"Kia,gua kangen deh sama abang allen"kata riri tiba-tiba.
"Gua bosen ri ketemu tuh orang tiap hari"jawab kia sambil memutar bola matanya(malas).
"Lo balik sama siapa kia?"
"Dijemput bang allen,elo?"
"Gak bawa mobil?..ehh iya mobil lo kan lagi dirumah sakit ya gegara kejadian kemaren..wkwk"kata riri dengan nada mengejek.
"Gua nanya ri,gak usah ngalihin pembicaraan"kia mulai kesal karna riri suka sekali mengalihkan pembicaraan.
"Hehe..iya iya,,gua dijemput sama Ardan"
"Oh..okeyy..yaudah yuk ke luar..ngapain kita di kelas"
"Iya yuk"

Kia POV
Sambil jalan keluar gua nge-chat abang gua buat jemput.
Me: Bang jemput sekarang!!!!!
PatrnerInCrime: B aj!!tggu
    Read
Gua ngekek sendiri baca balesan sms dari bang allen.sampe di depan gerbang gua duduk sama riri,5 menit kemudian Ardan dateng dan langsung nyamperin gua dan riri.
"Hay sayang..hay sya,,masih jomblo nih?"sapa ardan,ya ardan memang biasa memanggilnya allesya.
"Hay juga sayang"riri jawab sambil ngerangkul tangan ardan,please yaa..disini ada jomblo,lo rang pada gak kasian sama gua fakir2 asmara..kuat kan hamba ya allah..
"Hay ar..gua gak jomblo,cuma belm mau pacaran"gua jawab dengan santai.
"Yayaya..terserah elo dah..btw gua sama riri harus buru2 pamit nih,soalnya nyokap gua baru balik dari london,gakpapa kan sya?"ardan ngomong sambil natap gak enak ke gua.
"Gakpapa,lagian bang allen bentar lagi dateng kok,salam aja buat nyokap lo,oleh2 jangan lupa,,ntar gua sama nyokap main deh kerumah lo"
"Lo beneran gakpapa kia?gua khawatir"riri gak enak ke gua.
"Gakpapa ri..udah sana buruan pergi..kan mau ketemu calon mertua"jawab gua ngeyakinin riri.
"Oke klo gtu gua sama ardan pergi ya..bye sayang ku,tiati"riri sambil meluk dan cium pipi gua,,
"Iyaa ri..ceker yaa"kata gua sambil ngelambaiin tangan.
Sendirian dah gua..mending gua denger lagu,gua ambil earphone trus gua pasang di telinga gua,tiba-tiba ada yg nyentuh pundak gua,,gua kaget,dan waktu gua liat ternyata dia...

OhMyGod...diaa...dia nya siapa???
Hayoo dia nya siapa hayo?ada yg bisa nebak gak?penasaran??sama gua juga penasaran😂😂
Maaf klo typo2 yaa😂

BecauseYouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang