Suara bising terdengar disepanjang koridor kampus saat seorang namja tampan berjalan angkuh disepanjang koridor melewati pada mahasiswa dan mahasiswi lainnya siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung. Hampir semua wanita dan para uke hanyut dalam pesona yang dimiliki namja tampan itu. Tetapi namja itu selalu cuek, sombong dan tak memperdulikan keadaan sekitarnya. Baginya silahkan saja menyukainya atau mengaguminya ia pun tak keberatan."Wah dia sudah datang"
"Lihatlah ia berjalan kearahku" ucap salah satu gadis yang berdiri dikoridor
"Hei jangan percaya diri sekali kau" sahut teman sebelahnya
"Astaga itu lihatlah wajahnya semakin tampan membuatku susah bernafas" salah satu gadis memegang dadanya sendiri melihat pesona dari Kim Taehyung
"Hei kalian sadarlah ia tak akan memilih kalian, type nya bukan yang bermelon besar" ucap salah satu namja yang berdiri disamping para wanita itu seketika raut wajah para wanita itu berubah sedih dan murung
"bagaimana bisa Kim Taehyung tak menyukai wanita bermelon besar apakah ia menyukai wanita yang bermelon kecil" itu lah fikiran pada gadis sekarang dan sepertinya ia akan mengempeskan payudaranya untuk Kim Taehyung kalau memang benar ia menyukai payudara yang kecil
"Ck dasar tak paham otakmu sempit sekali" namja itu berlalu meninggalkan gadis yang sedari tadi memperhatikan Kim Taehyung.
Kim Taehyung Ia termasuk namja populer dikampusnya banyak yang menyukainya secara terang-terangan langsung mengungkapkan perasaannya terhadap namja bernama Kim Taehyung itu. Seakan tak punya malu para gadis mengutarakan perasaannya dan tak ditanggapi oleh Kim Taehyung selalu seperti itu. Tak pernah namja itu membalas perasaan para gadis yang terang-terangan mengutarakan perasaannya.
Namja bernama Kim Taehyung itu tak pernah terlihat sedang bersama wanita ataupun bersama para uke namja cantik koleksi kampusnya. Sepertinya Taehyung menutup hatinya entah mengapa mungkin ia tak ingin mempunyai kekasih. Atau mungkin selera Taehyung bukan dengan yang sepantaran dengan umurnya. Sebenarnya Taehyung sudah mempunyai kekasih tanpa sepengetahuan orang-orang. Siapa sangka Namja tampan nan dikagumi seluruh kampus menyukai Namja cantik berstatus janda beranak dua.
Terlihat namja itu sedang duduk dikursinya dengan sebotol minuman ditangannya. Tak seperti biasanya Taehyung hari ini terlihat lesu dan tak bersemangat.
"Hei kau kenapa melamun? Kau ada masalah?" Sapa teman disampingnya yang bernama Hoseok.
"Aku tak apa hanya saja aku sedang tidak mood menguti kuliah hari ini"
"Ah nikmati saja kuliah hari ini cuma sebentar, ohya tempo hari lalu aku melihatmu disebuah halte bus bersama dengan seseorang namja cantik yang duduk disampingmu siapa dia? Dan mengapa kau ada di halte bus ? Kemna mobil mewah milikmu itu ?" Tanya Hoseok pada teman nya itu
"Bukan apa-apa dan kau berhenti mengurusi urusanku Hoseok-ah" Jawab Taehyung enteng
"Tapi aku tak menyukaimu dengan namja itu. Ia terlihat tak sepadan dengan kita. Penampilannya sangat jelek bajunya pun sangat lusuh dan kusam apa ia tak mempunyai baju lagi? ya walaupun wajahnya memang cantik tetapi tetap saja ia terlihat menjijikan dengan penampilannya itu"
BRAK
"BERHENTI MENGHINANYA JUNG HOSEOK, KALAU KAU TAK TAU APA APA DIAMLAH JANGAN BANYAK BICARA" Taehyung menggebrak mejanya menatap nyalang hoseok yang kaget dengan amarah Taehyung secara tiba-tiba. sebegitu marahnya Taehyung karena ia menghina namja cantik itu.
Bahkan Hoseok Tak tau siapa namja cantik itu siapa namanya dari mana asalnya dan seperti apa dia sampai sukses membuat Seorang Kim Taehyung marah besar karena ia menghinanya. Tak menyangka Kim Taehyung namja populer dikampusnya yang begitu dikagumi oleh hampir seluruh mahasiswa kampusnya malah Tertarik dengan namja cantik yang berpenampilan sangat lusuh dan menjijikan bagi Hoseok. Tak habis fikir Hoseok oleh kelakuan temannya itu banyak wanita seksi dan para uke dikampusnya yang sepadan denganya anak dari orang-orang kaya tetapi kenapa ia malah lebih tertarik dan memilih namja gembel itu fikir hoseok.
YOU ARE READING
W H Y ? [Vkook/Taekook]
FanfictionJeon Jungkook pemuda cantik yang harus menjadi ibu muda dan mempunyai dua orang anak. Ia bekerja keras mati-matian mencari uang untuk menghidupi kelangsungan kehidupannya dan kedua anak nya tanpa suami disisinya. keluarganya begitu amat sangat membe...