Chap 4

2.4K 336 87
                                    


"Dimana anak sialan itu serta kedua anaknya ?" Tanya seorang namja cantik yang bernama Luhan kepada anak bungsunya

"Tidak tau apa perduliku" jawab Wonwoo yang sedang memainkan ponselnya membuka socmed Instagram miliknya.

"kenapa tak ada makanan dimeja ? Dia tidak masak?"

"Kedua anaknya yang menghabiskan makanan kita untuk hari ini"

Luhan menggeram kesal pasalnya ia belum makan sedari tadi

"Anak itu benar-benar tak tau diuntung. Awas saja jika pulang akan kusiksa kedua anaknya" Luhan tersenyum miring 

.
.

Kini Taehyung dan Jungkook serta kedua anaknya sedang berkeliling didalam pusat perbelanjaan.

Jungkook berjalan dengan santai dan tenang tidak lagi merasa ketakutan. Kini para pengunjung pusat perbelanjaan tidak lagi memandang Jungkook dengan tatapan aneh dan menjijikan.

Hankuk dan Lauren berjalan didepan Jungkook juga Taehyung. Mereka masih menggunakan segaram sekolah TK nya. Hankuk berjalan sambil memegang tali ransel nya yang sedang dipakai.

Lauren berjalan dengan tidak sabaran  menarik-narik lengan Jungkook saat melihat sesuatu yang sangat menarik dimatanya membuatnya sangat antusias.

"Lauren pelan-pelan saja jalannya. Kau ini kenapa ?" Jungkook ditarik lauren sampai didepan toko Gaun ank-anak. Banyak sekali koleksi gaun untuk anak perempuan yang bermacam-macam model dan warna.

Taehyung dan Hankuk pun mengikuti arah nya Jungkook dan Lauren lalu berdiri disampingnya. Jungkook memandangi koleksi-koleksi gaun itu.

"Itu eomma lihat gaun nya bagus sekali" Lauren menunjuk gaun untuk anak perempuan yang dipajang dikaca khusus. Sepertinya Itu gaun yang special karena hanya gaun itu yang berada didalam kaca.

Mata Jungkook pun mengikuti arah yang ditunjuk sang anak. Tak habis fikir anaknya menunjuk gaun yang berada didalam kaca khusus yang sudah pasti harganya sangat mahal dengan motif yang elegan sedikit  gliter yang tidak terlalu mencolok disekitar depan. Dengan bagian bawahnya yang mengembang dengan perpaduan dua warna Ungu putih. Serta bagian leher yang sedikit rendah Memperlihatkan area disekitar leher dan dada membuat kesan lebih manis jika dipakai.

Ternyata Lauren anak Jungkook mempunyai selera yang tinggi dan bagus. Jungkook menggelengkan kepalanya ia tak akan sanggup membeli gaun itu untuk anaknya.

"Lauren ingat pesan eomma kan ? Jangan meminta yang macam-macam apalagi ditempat seperti ini semuanya sangat mahal. Eomma tak mempunyai uang untuk membelikanmu gaun itu" Jungkook berjongkok menyesuaikan badannya dengan Lauren memegang bahu sang anak menatap lekat- lekat matanya.

"Tidak eomma, aku hanya meunjukannya saja. Aku tidak menginginkannya" Lauren menunduk menyesal telah memberitaukan gaun itu pada Jungkook.

Sejujurnya ia sangat ingin gaun itu tetapi ia tak ingin memaksakan keinginannya ia sangat prihatin dengan keadaan ekonomi keluarganya. Ia tak ingin membuat Jungkook sedih dan menambahkan beban Jungkook.

Jungkook yang melihat kesedihan diwajah anknya pun tak tega. Jungkook tau bahwa Lauren sedang membohonginya pasalnya Lauren akan sangat antusias kepada sesuatu yang ia inginkan seperti tadi Jungkook tau bahwa Lauren sangat menginginkan Gaun itu. jika Ia bisa jika ia mampu ia ingin sekali membelikannya untuk Lauren memberikan apapun untuk anak-anaknya. Tetapi keadaan yang tidak memungkinkan.

"Lauren sini ikut om yuk masuk kedalam" Taehyung menggendong Lauren dan masuk kedalam toko gaun tersebut.

"Tae apa yang kau lakukan? Heii" Jungkook menggendong Hankuk lalu mengejar Taehyung memasuki toko

W H Y ? [Vkook/Taekook]Where stories live. Discover now