Gadis Polos ARMY #part23

461 17 1
                                    

#Nekat? Sumpah nggak terbayang banget dalam pikiran gua#
Setelah selesai konser tepatnya jam 11 malam.. Gadis itupun di antar pulang oleh jungkook.. Sesampai di depan rumah gadis itu seperti biasa sebelum turun dari mobil jungkook mencium kening gadis itu..

Setelah jungkook pergi gadis itupun melangkah masuk ke rumahnya..
Di samping itu Jungkook yang berencana akan melamar Kim-Hana Minggu depan. Saat gadis itu masuk dia melihat semua lampu mati.. Dan gadis itupun melangkah dan menekan tombol lampu..

Tiba-tiba ada seorang pria di duduk di Sofa.. Gadis itupun kaget dan berteriak (siapa kau? Beraninya masuk kerumah ku tanpa se izin ku.. ) Pria itu langsung melangkah menuju gadis itu sambil bertepuk tangan..

Pria itu berjalan terus menerus sampai kim-Hana merapat ke tembok.. (Apa yang kau lakukan? Jangan mendekat atau tidak aku akan memanggil polisi!) Pria itupun langsung membuka masker yang di kenakannya.

Dan seketika gadis itu kaget karna pria yang berdiri di depannya adalah V.. (Apa yang kau lakukan V?) V hanya tersenyum sambil terus berjalan maju.. (V jangan macam-macam! Apa yang kau lakukan!) gadis itu panik dan tak tau harus berbuat apa karna tidak ada satu orang pun dirumahnya..

Gadis itupun menangis, keringat pun berjatuhan.. V langsung memeluk gadis itu sambil menangis.. (Aku Mencintai mu? Tapi maafkan aku!) V langsung menancapkan pisau ke tubuh gadis itu dari belakang. Gadis itu kaget dan setelah V melepas pelukannya Gadis itu langsung tergeletak di lantai sambil berlumuran darah.

Gadis itu mengulurkan tangan kanannya V pun memegang tangan kanan gadis itu seperti pertama kali dia bertemu.

V menangis dan langsung lari meninggalkan gadis itu sendiri di rumahnya..

"Sumpah ya.. gua merinding baca part ini! Masalahnya coba lu yang ada di posisi Kim Hana? Uh.. nggakk banget ya lah.. bdw, V jahat banget ya kayak psicopat aja..!❤"

Mianh kalo part yg ini kurang menarik,! Di part selanjutnya pasti bikin greget,!"

Ok kalo gitu baca part selanjutnya,!
Please baca,tekan bintang & coment!
GOMAWO?

Gadis Polos ARMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang