#Please don't mewek! Diharapkan memegang tissu sebelum baca!#
Saat Jungkook sampai dirumahnya dan ingin keluar dari mobil Jungkook melihat hp gadis itu ketinggalan dan seketika Jungkook kembali kerumah gadis itu untuk mengembalikan hpnya..Saat jungkook sampai di depan rumah gadis itu.. Jungkook heran mengapa tidak ada satupun lampu yang menyala.. Jungkook pun melangkah masuk dan menyalakan lampu.. Dan seketika Jungkook melihat kekasihnya tergeletak di lantai sambil berlumuran darah,
Jungkook langsung berteriak (Kim-Hana) sambil histeris ketakutan melihat darah berceceran.. Seketika jungkook meletakkan kepala gadis itu dipangkuannya sambil memeluknya..
(Kau kenapa? Apa yang terjadi? Mengapa kau seperti ini? Tadi kita baru saja bermesraan! Kemarin kita menyusun rencana untuk masa depan kita.. Kita akan menikah minggu depan? Aku akan melamar mu? Kita akan memakai pakaian perkawinan? Kau akan memakai gaun merah yang indah, kita akan membeli rumah ketika kita telah menikah! Kita kemarin baru saja memperdebatkan anak, aku ingin anak perempuan dengan nama Han-Jeon dan kau sebaliknya anak laki-laki dengan nama Jeon JungHan. Kita memutuskan punya 2 anak kita akan menghembuskan nafas terakhir bersama..! Tapi mengapa kau seperti ini?bangun lah Kim-Hana! Kita akan menikah.. Aku berjanji akan setia kepadamu..!)
jungkook mengatakannya sambil mengusap air matanya.. (Kau akan selamat kita akan kerumah sakit.) jungkook pun menggendong gadis itu dam membawanya masuk ke mobil..
"Ya di harap please don't baper..! Jangan mewek! Dan eitss 1 lagi.. jangan benci V karna FF ini! Karna ini cuman FF doang ya❤"
Mianh kalo part yg ini kurang menarik, dan buat kalian sedih!
Ok kalo gitu baca part selanjutnya,!
Please baca,tekan bintang & coment!
GOMAWO?
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Polos ARMY
Storie d'amoreHari itu ada seorang gadis polos dan lugu, Saat itu dia baru saja lulus dari Sekolah Menengah Pertama. Setelah beberapa hari Ibu dan Ayahnya Berencana Mengirim anaknya untuk bersekolah di Korea Selatan Tepatnya di salah satu asrama. Gadis itu sa...