Gadis Polos ARMY #part28

533 19 0
                                    

#Please Hayatin!#
Jungkook menangis, gadis itupun tersenyum sambil menghapus air mata jungkook. (Hey jeon jungkook? Mengapa kau menangis di depan gadis yang ingin kau nikahi? Kau memang aneh!) Tangis pun pecah, 

jungkook langsung memeluk erat gadis itu (Aku yakin kau tidak akan meninggalkan ku! Aku yakin itu!) Gadis itu tersenyum dan mengatakan (Apa yang kau katakan? Aku ini hanya untuk mu! aku di sini untuk mu, ku kira kau akan melamarku! Lihatlah sekarang aku memakai gaun warna kesukaan mu!)

Jungkook menangis dan terus memeluknya, tiba-tiba Jungkook memeriksa tangan kanan Kim-Hana.. (Kau masih memakai cincin ini!) Gadis itu tertawa dan menjawab (mana mungkin aku membuangnya, Aku kan Gadis Polos Mu)

Jungkook tersenyum dan saat jungkook mengajak gadis itu pulang, (Ayo kita pulang, saat kita sampai di rumah aku akan langsung melamar mu!) saat mereka ingin berjalan pulang, tiba-tiba langkah gadis itu terhenti..

(Tunggu, aku tidak bisa ikut pulang bersama mu!) kata gadis itu sambil menatap mata jungkook! Jungkook pun menggenggam ke 2 tangan gadis itu (ku kira kita akan menikah apa yang terjadi? Apakah ada yang ketinggalan?)

Gadis itu tersenyum dan berkata (Kau harus menjaga diri mu di saat aku tak di samping mu! Kau harus mengurus dirimu sendiri, kau tidak boleh bersedih terlalu lama, tolong jangan mengkhawatirkan ku, Jaga diri baik-baik!)

gadis itupun langsung mengelus kepala jungkook.. Dan seketika jungkook terbangun.

"Kalo baca part ini.. ke inget lagu BCL: Cinta kita melukiskan sejarah,,❤!

Mianh kalo part yg ini kurang menarik!

Ok kalo gitu baca part selanjutnya,!
Please baca,tekan bintang & coment!
GOMAWO?

Gadis Polos ARMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang