Somi tuh orangnya ekspresif banget, dia mah gak segan nunjukin kalo dia lagi bahagia atau sedih. Kadang nih ya kalo moodnya lagi down dia tuh bakal ngerekek gajelas, narik-narik baju sejeong bahkan pernah jenggut rambut sejeong saking keselnya. Kalau di dalam bahasa sunda itu disebut rungsingan.
Beda lagi kalau lagi seneng, dia bakal teriak-teriak gaje senyum-senyum gaje di imut-imutin gitu.
( kan nambah ntiq jadinya :( )And the realnya dia mah cuek pake banget, engga deng. Dia cuek di luar doang, di dalemnya mah apa atuh di follback sama kak jaehyun aja heboh bikin pm di bbm. Alay gak ketulungan nih, sama kayak sejeong dan chungha besplen nya dia. Kemana-mana selalu bertiga, kalo bercanda gak nyelow tubruk tubrukan segala, jenggut-jenggutan pas upacara juga pernah. Mereka mah gitu.
~~
Waktu jam istirahat disekolahnya,somi sama cees nya jajan di kantin pojok. Somi mesen mie gelas, sejeong mesen seblak, chungha mesen batagor dan mereka duduk di meja kantin paling pojok. Mereka berisik pake banget ngobrolin yang gak penting, ketawa ngakak. dan itu kenceng banget, sampe kakak kelas cewe pada ngeliatin mereka pake tatapan tajam dan keliatan risih" whahahaha.. " somi ketawa menggelegar.
"Ckxkxkx.. jadi bener chung lo ditembak sama ten" sejeong to the point.
" errr, belum diterima kok " kata chungha malu-malu kambing.
" terima aja gpp, nanti lu di ajarin tutorial make up sama ten kan asik " somi ngegoda chungha.
" yang ada cantikan ten lagi nanti whahaha " sejeong nyindir.Emang si chungha abis ditembak sama Ten kemaren di halte depan sekolah, tapi chungha masih mikir-mikir buat nerima cowok lemah gemulay dan bobrok kayak ten.ya walaupun cakep. Pas mereka lagi ketawa ngakak ada kk kls yang nyamperin mereka.
" de, volume suaranya kecilin bisa gak?! " ramah tapi ujungnya nyentak.
"Eh iya kak jenni sorry yah" sejeong minta maaf deh akhirnya.
Jennie cabut lagi tanpa bersuara." lah padahal ini tempat umum ye, kita juga bayar sewot amat si kaka " Somi berpendapat :v
" ke ganggu kali som, kita kan emng berisik" chungha positif vibes :v
Tiba tiba ada suara dorongan kursi gitu dan ..
" kalian emang berisik dari tadi, nyadar dirilah "
Sejeong sama Chungha langsung nengok kebelakang nyari sumber suara, somi gaparlu nengok karena dia duduknya berlawanan arah (ngerti g?) Eh ternyata kak Taeyong, ketua osis mereka. Sontak sejeong kaget plus malu soalnya kena tegur ketua osis.
" Duh malu aku tuh, ih som kenapa gak bilang ada kak taeyong sih" kata sejeong sambil nyubitin punggung tangan somi.
"Mana gua urus jenong" kata somi.
"Lu ngasih tau kek ada ketos biar kita ga berisik2 banget som " chungha juga malu ternyata guys.
" gausah jaim lah lu pada, ketos doang ini. Biasanya jerit jerit juga biasa aja" somi membela diri.
Tbc.
Heheh sowwy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Adanya ·somi, taeyong·
FanfictionSomi mah apa adanya aja. Mau orang ngomong apa kek, somi tetep somi.