proposal udah beres.
expo juga udah.
somi akhirnya bisa bernafas dengan lega, karena gak dikejar kejar masalah proposal lagi."Oy somi" jaehyun nyapa somi yang lagi jalan di koridor sendirian.
"eh kak jae"
"Sendirian aja dek"
"Hhh iya kak, td ditinggal ngantin sm temen-temen gua"
"Oh lu mau ke kantin nih?"
"Iya kak"
"Kuy lah" kata jaehyun sambil narik tangan somi.
"e e eh kak" somi kaget banget tbtb tangan dia ditarik sama kak jaehyun, bukan masalah kagetnya sih. Ini masalahnya dia lagi diliatin degemnya kak jae sepanjang perjalanan ke kantin.
"Hhh gua kira kak jaehyun kalem asoy malehoy, maen narik tangan gua aja ni anak"batin somi.
"duduk dek napa berdiri aja?" tanya jaehyun.
" euh gua gapapa ni kak duduk bareng lu?"somi balik nanya.
"Ya gapapa lah, emng kenapa? Lu gamau duduk bareng gua?"
" bukannya gamau kak, itu lohh..."
" kenapa sih???"
"Degem degem lu serem banget anjir natap gua nya,,," kata somi ngeciliin volume suaranya.
"Ahahah b aja lagi"tawa jaehyun.
"Yak lu b aja, gua nya ini ngeri sendiri-,-"
"Ah udahlah, gua mau mesen makan nih. Lu mau apa?"tanya jaehyun.
"Es teh aja"
"Oh ok sip"
Jgn heran guys, semenjak expo kemaren jaehyun emng deket banget sama somi. Somi juga baru tau kalo jaehyun friendly bgt orangnya gak kayak taeyong.
Baru jaehyun berdiri, ada taeyong nyelonong aja. Jaehyun panggil lah.
"Weh taeyong lewat aje lu!" panggil jaehyun." wey jae, sorry sorry kagak keliatan"jawab taeyong.
"sini-sini gabung"
Taeyong lirik bentar, ada somi ternyata.
"Gak ah gua nyari meja yg lain aja"kata taeyong.
"Udah sini aja temenin somi, gua mau mesen makan dulu elah"kata jaehyun sambil narik tangan taeyong buat duduk.
Kepaksa deh taeyong duduk di depan somi dan jaehyun pergi buat mesen makan.
"Ekhem"taeyong berdehem^^
Somi natep taeyong bingung.
"Cih lagu lagunya pengen di sapa ni terong, gak sudi kemaren aja gada tuh makasih makasih nya ke gua pas gua bikin proposal eww" batin somi.
"Bisa jg ternyata yaa, lu bikin proposal" kata taeyong sambil masang senyum sinis.
"Ya bisa lah kak, buktinya kemaren jadi kan?"somi balik sinis.
Kalo bukan di sekolah ogah banget somi manggil taeyong pake embel embel kak.
"Pas awal gua liat lu sih, gua rada gak yakin lu bisa ngerjain proposal sendirian secara kan dari penampilan aja, keliatan bgt lu anaknya menye kyk gak konsisten gitu,," lanjut taeyong.
"GILA omongannya kak tajem amat! Makasih kek, apresiasi kek kerja gua! Ketos macem apa lu, ga ngehargain kinjerja anggota! "
Somi kesel, iyalah sapa sih yang ga kesel digituin. Akhirnya somi cabut dari kantin karena udh eneg ngeliat muka taeyong.
"Emang ada yang salah dr omongan gua?" -taeyong
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Adanya ·somi, taeyong·
FanfictionSomi mah apa adanya aja. Mau orang ngomong apa kek, somi tetep somi.