02; pms (?)

261 34 0
                                    

Taeyong itu ketua osis paling cool parah. Dinginnya ngalahin Antartika, muka nya datar gak ada ekspresi. Dia paling gak suka sama orang yang berisik apalagi klo udh ganggu ketenangan dia makin jutek aja tuh sikap dia. Weh.

Kejadian tadi dikantin udah ngebuat mood dia ancur banget, gimana engga coba, waktu istirahatnya udah diganggu sama adek kelas gak tau malu ngakak cablak didepan meja dia.

" eh yong kok balik lagi, katanya lu mau makan " tanya yuta sohibnya.

" tau dah katanya laper " Jaehyun ikutan nimbrug.

" Adek kelas pada berisik ganggu konsentrasi makan gua aja, jadi ga selera " timpal taeyong.

" alay ler "
" sok idealis anying "

" lu pada kayak gatau gua aja ".
  
Taeyong, yuta dan Jaehyun itu sekelas tepatnya XII IPS 1 dan satu organisasi jadi mereka deket banget. Taeyong yang jarang ngomong aja, kalau ada mereka mah kepancing buat ngumpat- eh ngomong maksudnya.

"Jae sekarang banyk dede gemes yah, jadi gak pengen lulus gua " yuta gamau lulus guys.

" lu aja gua mah mau lulus " jaehyun jitak pala yuta.

" degem darimananya nying?!! pada cablak gatau malu " taeyong nyolot.

" yong "

"Apaan?"








" lu pms?"

Yuta pun dipelototin taeyong.








-------------
Yhaa receh.

Apa Adanya ·somi, taeyong·Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang