03; sama sama cuek.

288 33 1
                                    

Kayaknya hari ini kurang bagus buat Taeyong, moodnya udah ancur parah. mana si Yuta pake ngomong dia pms lagi. Yuta sm Jaehyun sebenernya tau kalau Taeyong itu sensian orangnya, tapi tetep aja sering digodain ama mereka.seru katanya.

Sekarang mereka lagi di kelas, lagi ulangan Geografi yang di ajar sama Bu Uttari. Pas lagi fokus-fokusnya ngerjain soal dan suasana lagi hening di luar kelas ada ribut-ribut suara cewe ketawa kenceng banget.

" whahaha liat gak sih tadi komuk haechan whahah"

" pucet gitu anjer wkwkw "

" whahahaa "

Anak-anak kelas XII IPS 1 ke ganggu dong, apalagi taeyong. Langsung aja tuh Bu Uttari keluar kelas.

" eh kalian kelas apa? Kok belum masuk. Jangan berisik ya kaka kls kalian lagi ulangan "

Hh. Bu Uttari mah gakkan marah-marah baik bgt, cuma negur doang. Tapi cewe cewe tadi udah malu kali dan langsung lari aja. Pas Taeyong liat, ternyata Somi bareng ceesnya.

" itu yut adek kelas cablak pas dikantin " kata taeyong dorong kursi didepan dia.

" oh sapa namanya? " kata yuta.

" mana gua tau, eh tapi ada tuh satu orang kayak bule gitu " taeyong nginget nginget.

" cari tau lah " yuta nengok kebelakangan.

" dih ogah "

                              ~~

Cuaca siang itu panas banget yuta lagi nunggu taeyong di parkiran buat pulang bareng karena rumah mereka satu komplek.

" yuta!!! " taeyong sambil lari nyamperin yuta

"Yu, balik " kata yuta

"Err yut kata pembina osis kita ada rapat dadakan nih "

" elah kenapa gak dr kmrn sih bilangnya "

" lu tau kan pak wadih orangnya dadakan "

Yaudah deh akhirnya yuta milih rapat dulu padahal dia udah siap siap mau balik.
Mereka jalan ke ruang osis yang ternyata udah banyak orang, eh tapi ada yang aneh kenapa ada anak kelas sepuluh juga. Padahal kelas sepuluh kan belum ada yang masuk osis. Dan rapat kali ini dipimpin sm Jisoo anak kelas XII IPA 1
 
" tuh ketua nya udah dateng jadi kita mulai aja rapatnya "  kata jiso sekretaris di osis.

" mungkin beberapa dari kalian ada yang kaget adanya kelas sepuluh dirapat kali ini..." jiso belum kelar ngomong udah disosor ama yuta

" iya nih ada apa sih jis "
" emm jadi mengingat acara expo sekolah bentar lagi dan ada beberapa anggota osis yang punya organisasi ganda jadi kita bakal rekrut panitia dari kls sepuluh, sekalian ngelatih buat kedepannya" jelas jisoo.

" yaudah daripada ngulur waktu kita langsung bagi kepanitiaan aja jis " eh ternyata ada jaehyun .

Somi PoV

Pas tadi dikelas, gua sama jaemin disuruh ke ruang osis sama Bu Taeyeon nah bu Taeyeon itu wali kelas gua. Gak tau deh mau apa, ternyata rapat osis. Gua itu wakil ketua kelas, hebat kan gua. Jaemin ketuanya. Gua juga sempet aneh sih, kenapa gua bisa jadi wakil ketua kelas secara gua anak nya cablak, tapi gua mah tau kondisi.

Dan berakhirlah gua, jaemin dan perwakilan dari kelas sepuluh lainnya diruang osis.
Karena kata ka Jaehyun gamau ngulur waktu, kita langsung nentuin kepanitiaannya. Gua mah ngedengerin aja, lirik kesana kesini sampe kak Jaehyun ngabsen nama gua.
 
" Jeon Somi ? "

" saya kak " kata gua sesopan mungkin.

" oh jadi kamu yang namanya somi " kata kak Jaehyun sambil senyum.

Ih anjrot kak Jaehyun tau gua. Seneng aku tuh. Emang,gua suka sama kak Jaehyun kk kls paling kalem ^^ gua bobrok gini sukanya mah sama yg kalem cuwk.

"... kamu jadi bagian kesekretariatan ya sama kak jisoo. Siap gak ? " kata kak Jaehyun.

" emm siap kak "

" kata mark kamu jago ngetik , makanya kamu cocok jd sekretaris "

Rasanya mau ambyar aja, ternyata kak Jaehyun tau gue.ehe:v. Oiya Mark itu sepupu gua guys dia kelas XI IPA 3 gua kayaknya harus berterimakasih sama mark udah cerita yang bae bae tentang gua ke kak Jaehyun.

Sekitar jam 2 siang rapat selesai, sekarang gua ada di parkiran. Soalnya gua ke sekolah naik motor. Gak dianter jemput.
Gua keluar dari parkiran dengan motor scoopy kesayangan gua, pas gua lewat gerbang gua ngeliat kak taeyong lagi nangkring kayak nungguin orang gitu.
Emang dasarnya gua orangnya cuek, gua lewat aja tuh tanpa nyapa. Tapi gua sempet lirik sih, kak taeyong natap gua tajem. Gua mah bodo amat. Dan gua pun melanjutkan perjalanan.

Taeyong PoV

Waktu rapat tadi gua ngeliat adik kelas cablak yang pas dikantin ganggu ketenangan gua. Tapi kali ini dia cuman sendiri gak sama ciwi-ciwinya. Dan yang gak nyangkanya lagi Jaehyun milih dia jadi sekretaris,  gua bukannya gak percaya yah. Penampilannya aja gitu kayak orang gak bisa serius, gimana mau ngurus yang laen.

Sekarang gua lagi di gerbang nunggu yuta ngambil motornya di parkiran karena gua gabawa motor.  Dan hari ini gua nebeng yuta.
eh gua ketemu lagi sama si Somi. Gua kira dia bakal nyapa gua gitu, secara gua ketos mana ada gua gak disapa sama sekali.
Gua udah masang muka jutek kayak biasa.
Tau tau nya dia lewat aja tuh dengan santuynya.
Ih gila, gak ada sopan-sopannya banget. Gua bukannya gila hormat tapi seengganya anjer hargai gua kakak kelasnya.


Tbc.



-----------------------
Makasih bgt buat kalian yg udah mau baca work aku.


Apa Adanya ·somi, taeyong·Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang