DUA PERSONEL BIGBANG : T.O.P & GD DITAHAN POLISI KARENA TERLIBAT PERKELAHIAN DI SEBUAH CLUB MALAM
--------------------------------
Berita mengejutkan datang dari 2 member BIGBANG: T.O.P & GD. Dini hari tadi mereka ikut diiringi ke kantor polisi bersama beberapa orang lainnya karena terlibat perkelahian disebuah club malam didaerah Hongdae.
Menurut beberapa saksi mata diempat kejadian, mereka tidak melihat 3 member BIGBANG lainnya disitu. Mereka juga tidak tau jelas apa permasalahnnya, tiba-tiba saja baku hantam sudah terjadi. Salah satu diantara mereka berkomentar tidak menyangka kalau idol seperti mereka bisa berkelahi sepiawai itu. GD terlihat menghajar 3 orang hingga jatuh. Sementara T.O.P lebih banyak terlihat berada dibelakang GD, seperti berusaha menyeret GD pergi dari situ.
Karena masalah ini,beberapa Netizen langsung bergerak cepat&berhasil menemukan postingan blog dari seseorang yang mengaku sebagai teman sekolah GD. Postingan itu cukup memberatkan GD. Dalam blog itu tertulis kalau sejak kecil GD memang jago berkelahi. Dia merupakan salah satu murid pembuat onar disekolah sebelum akhirnya menjadi trainee diperusahaan manajemennya sekarang.
Hingga berita ini diturunkan,belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun YG Entertaiment mengenai kronologi kejadiannya serta masalah status penahanan GD&T.O.P. Beberapa sumber mengatakan manajer BIGBANG telang datang ke kantor polisi bersama seorang pengacara.
Sumber: Lotchev.Updates.com
--------------------------------
Hoax!!!
Itu harapannya. Harapan Kai begitu melihat berita yang muncul dilayar ponselnya. Sebagai seorang K-Poppers, terutama fans berat GD dari BIGBANG, berita ini terlalu mengejutkan buatnya.
Member BIGBANG-GD memukul orang?!!!
Kak mengusap wajahnya,pasrah. pundaknya turun, bersamaan dengan desahan nafas. Kepalanya masih dihantui perasaan tidak percaya. Kai tak punya hubungan saudara, bahkan ibu mereka beda suku. Namun, dilubuk hati Kai yang paling dalam, dia percaya bahwa GD tidak bersalah. Pasti ada alasan kenapa GD melakukan itu.
"Kai, enggak makan lo?"
Sebuah sapaan membuat Kai langsung sigap menghilangkan penampakan halaman forum Bigbangnimbus Indo—Forum internet tempat berkumpulnya para fans BIGBANG di Indonesia, dari ponselnya. Kemudian memasang wajah tanpa ekspresi. Matanya pura-pura sibuk mengamati makanan-makanan yang dijual dikantin sekolah.
"Kenapa lo?" Suho, salah satu teman Kai menghampiri dan duduk disebrang Kai. Tak lama setelah Suho duduk, seorang ibu menghidangkan sepiring pasta keatas meja.
"duh perut gue laper banget!"
"depan muka lo kan, makanan"
"yee, ini juga gue mau makan. basa-basi dikit napa"
Dengan lahap Suho menyuapkan pastanya kedalam mulut. Sementara Kai yang sejak tadi sebenarnya merasakan perutnya keroncongan.
Bibir Kai yang tipis dan agak kemerahan, sedikit membuka, membiarkan air liurnya berkumpul. Cuping hidungnya bergerak-gerak, seakan bisa merasakan aroma lembut dari saus keju yang melumuri bagian atas pasta.
"jangan ngiler disini lo!" kata Suho dengan nada mengancam
"siapa yang ngiler. gue cuma lupa bawa dompet"
Merasa tidak digubris oleh Suho, Kai hendak beranjak dari kantin. Namun, baru saja berdiri, sesosok cewek pendek berponi dengan rambut yang dikuncir 2, menghalangi jalan Kai. Cewek yang tingginya cuma sepundak Kris itu tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Bigbang (EXO FF)
RomanceAkibat perang dunia ke-3 itu, Bigbangnimbus-grup penggemar boyband korea utara BIGBANG mengadakan gathering darurat. Dan, betapa terkejutnya Chella, pemilik ID Che_Chee, begitu tahu siapa orang dibalik ID Kaegyo. Kai! Cowok ganteng,cool,idola sekol...