Love Bigbang // Exo ff 7

241 7 3
                                    

#Np "Yo Okay Sexy"

*Maaf ngaco._."
.
.
.
Happy Reading~

***
Dua personel BIGBANG : GD dan T.O.P
Dinyatakan Tidak Bersalah dan Penjelasan Langsung Kejadian Perkelahian di Club Malam.
--------------------------------
Setelah dalam konferensi pers sebelumnya, perwakilan dari pihak YG Entertaiment menyatakan bahwa kedua member BIGBANG, GD dan T.O.P, bukanlah yang memulai perkelahian itu dan mereka hanya membela diri. Kini pernyataan itu diperkuat lagi dengan keputusan polisi yang telah membebaskan keduanya walau nantinya mereka tetap diharuskan hadir dalan persidangan kasus ini untuk menjadi saksi.

Dalam Konferensi pers yang kali ini dihadiri langsung oleh kedua member BIGBANG yang bersangkutan, T.O.P memberi penjelasan mengenai kejadian yang mereka alani di club malam itu. Berikut adalah kutipan pernyataannya:

"Aku dan GD sedang ngobrol berdua dimeja VIP kami, ketika tiba-tiba ada seorang fans menghampiri dan meminta bergabung dengan kami. Aku menolak karena saat itu aku dan GD sedang tidak ingin diganggu. Kami pun menawarkan foto bersama, tapi dia menolak, terlihat marah, dan kemudian kembali pada teman-temannya pria yang terlihat sudah mabuk.

Bersama teman-temannya, mereka berenam mendekati kami berdua dengan ekspresi marah dan mulai menghina kami berdua dengan kata-kata kasar. Kubilang pada GD untuk pergi saja dari situ karena kurasa tidak ada gunanya kami meladeni orang-orang yang sedang mabuk.

Ketika kami sudah akan pergi, salah satu seorang dari mereka menahan kami, seperti berusaha mencari ribut. Disamping itu, mereka mengancam akan melaporkan kami kepolisi dengan tuduhan membawa obat-obatan terlarang.

Saat itu kami berdua tidak mengerti maksudnya karena memang kami berdua tidak memakai obat-obatan terlarang. Tapi kemudian GD melihat seseorang berusaha menyelipkan sebuah kantong kecil mencurigakan kesaku belakangku. GD mencekalnya, dan mereka lansung mengamuk. Kami tidak mau babak belur juga, maka kami pun terpakasa melawan sambil berusaha keluar dari situ. Namun, mereka mulai berteriak-teriak, menyebabkan keributan besar sehingga masalah pun tersorot dan menjadi besar.

Aku sedih sekali karena dalam berita-berita yang beredar belakangan ini semua akan sangat menyudutkan GD. Karena itu melalui pernyataan ini aku ingin menyatakan GD tidak bersalah. Dia memang memukul orang --Aku pun memukul orang-- tapi mungkin GD terlihat lebih aktif karena memang ilmu beladirinya jauh lebih baik daripadaku. Kami sangat menyesal hal ini harus terjadi, tapi sekali lagi, kami melakukan semua itu hanya untuk membela diri.

Mengenai pernyataan yang mengatakan kalau GD yang mengajakku ke club malam itu dan menyebabkan semua itu terjadi, menurutku itu juga sesuatu yang konyol dan tidak beralasan. Sebelum GD bergabung dengan kami pun, aku dan beberapa manajer hyung kadang pergi ke club untuk sedikit bersantai dan melepas stres, hanya saja mungkin tidak pernah tersorot karena tidak ada kejadian seperti ini.

Sekian pernyataan inim Kuharap ini bisa meluruskan semuanya. Terima kasih."

GD sendiri tidak banyak berkomentar dalam konferensi pers itu. Dia hanya memberi pernyataan singkat sebagai berikut.

"Aku menyesal semua harus jadi seperti ini. Aku minta maaf pada semua yang telah kecewa akan sikap kami. Dan, aku sangat berterimakasih pada semua orang yang tetap percaya dan mendukung kami"

Sumber: LotchevUpdates.com
Via LotChev TV
--------------------------------

Mata Kris langsung berbinar-binar ketika membaca berita terbaru mengenai kasus perkelahian GD dan T.O.P dari update di forum Bigbangnimbus. Benar kan, dia tau GD gak bersalah. Gak mungkin GD bakal nonjok orang sembarangan tanpa alasan yang jelas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 16, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Bigbang (EXO FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang