Love Bigbang // Exo ff 4

154 6 0
                                    

helloo😂😁 Maaf nih yah sebelumnya aku jarang banget nge-update story, kalo nge-update juga ceritanya dikit. Tapi tenang aku udah usahain buat bikin cerita langsung selesai chapter kok :)

HAPPY READING GUYS :D

.

.

.

Don't Like? Don't Read:))

.

.

.

XOXO {{{}}}

***

Cieeee..!"

Astaga!

Kai mengangkat kepalanya kaget. Saat dia sedang sibuk membuka forum Bigbangnimbus untuk mengtahui perkembangan disana, tiba-tiba suara&muka Chella sudah ada didepannya"

Kaimenarik wajahnya beberapa senti

"ngapain lo?" tanyanya gusar

Kai meletakkan ponsel diatas meja. Kemudian, Kai membereskan buku-buku yg masih berantakan. Sekalian untuk mengalihkan diri dari Chella.

"ih galak banget sih" Chella cengar-cengir. "Eh Kai. Gimana tuh CD yg kemarin? lo udah dengerin? kan asik tuh, dengerin musik sambil ngerjain proyek film lo. Siapa tau ada yg bisa dijadiin soundtrack gitu"

Kai tetap serius mengepak buku-bukunya.

"track no-3 itu bagus loh, Judulnya Badboy. Apalagi yg track no-2 yg judulnya Fantastic Baby. Keren abis gila"

"Ngomong apaan sih?" Kai mengangkut backpacknya dengan satu tangan. Tanpa basa-basi lagi, Kai melangkahkan kaki.

Chella kesal sendiri. Lalu, Kai benar-benar keluar. Kali ini ga sekali pun cowok itu menoleh lagi ke Chella. Kepala Chella menunduk dan kemudian ekor matanya menatap sesuatu. Benda kotak, warna putih, dan ada lambang apel setengah digigit.

Ini kan ponsel Kai?

Chella menatap heran benda dihadapannya itu, tanpa pikir panjang Chella mengambil ponsel milik Kai.

Chella melenggang santai keluar dari kelas. Sesekali menyandung lagu BIGBANG yg berjudul "Bad Boy"

***

"tumben lo nraktir gue, Chell"

Suho dengan senang hati mulai menciduk es krim rasa mint dalam mangkuknya tanpa sungkan.

"Duh, gue males bikinin lo bekal. Jadi mending gue traktir aja"

Mata Suho menatap Chella kecewa. "Jahat lo. Padahal kan lo udah janji"

"ih. udah gue bayar pake es krim juga. mana lo rakus banget" Chella malah jadi lebih galak. "Eh, gue mau nanya nih"

"tanya apaan?" Suho terlihat menikmati es krim pilihannya.

Jeda sebentar begitu es krim pesanan Chella datang. Tanpa menyentuh es krimnya, Chella mendekatkan kepalanya ke Suho. Cowok itu nyaris tersedak gara-gara sikap Chella ini.

"apa sih Chell?" Suho menutupi groginya

"tapi beneran ya, lo jawab yg jujur" Chella masih ragu-ragu dengan keputusan untuk bertanya pada Suho.

Suho menyisir rambutnya dengan jari-jarinya. Sok keren. Sementara ia tersenyum tipis.

"Kalo gue perhatiin, si Kai kok sering banget main ponsel ya? dia punya pacar?" tanya Chella deg-degan. Sebenarnya dia sengaja belum menyentuh ponsel Kai sejak benda itu resmi masuk kedalam tasnya. Jujur Chella takut. Takut kalau menemukan foto-foto mesra antara Kai dan seseorang yg tak Chella harapkan.

Love Bigbang (EXO FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang