part 6

328 28 8
                                    

Hallo guys...
Khusus hari minggu ini
Part nya lebih panjang dari biasanya
Happy reading yes..*
.
.
.

Author POV
Setelah sampai dikediaman kai , mereka masuk kedalam ruang tengah , kai dan min young terlihat kesal.
"Kenapa semuanya diam" ucap sehun dalam hati,akhirnya sehun membuka mulutnya.
"Ada apa sebenarnya dengan kalian huh?" Tanya sehun
"Itu semua karena kai yang seenaknya menyeret ku " jawab min young dengan emosi yang menggebu gebu
"Sadarlah kau bukan seorang kesatria , bisa saja kau mati ditangan mak lampir gila tadi jika aku tak menyeretmu keluar"jawab kai tak kalah menggebu.
"Apa , mati???...sebenarnya apa yang terjadi " tanya sehun semakin bingung .
"Yeoja gila itu tadi mau membunuhnya"jawab kai dengan tenang
"Siapa yang kau maksud?" Tanya sehun
"Penggemar berat Kim jong in" jawab min young seperti mengejek
"YAAKK...aku sudah menolongmu , kau malah mengejek , mau apa kau?" Teriak kai
"Apa maksud kalian itu Krystal?"kata sehun memastikan
"Ya benar sekali" sahut min young
"Jadi kalian berdua bertengkar hanya karena yeoja jalang itu , kalian benar benar kekanakan...hahaha" ejek sehun
"-_- -_-" sehun mendapat tatapan membunuh dari dua teman didepannya.
"Oh okay maaf..." ucap sehun dengan wajah innocent nya.
"Terserah kalian saja , aku akan pulang , lagi pula tugasku sudah selesai kan" ucap enteng min young sambil berjalan kekamar mengemas barang barangnya.

Tepat pukul 7 malam min young pulang.

"Dimana sehun?"tannya min young saat melihat kai
"Pulang"jawab kai singkat
"Baiklah aku juga akan pulang...tak usah kau antar , aku pulang sendiri saja" min young
"Siapa juga yang mau mengantarmu"jawab datar kai
"Oke"ucap min young berlalu meninggalkan rumah kai.
.
.
.
.
.
Min young POV
ishh namja idiot bisa bisanya dia membiarkan seorang yeoja pulang sendiri dimalam hari , benar benar tak punya hati.
Terpaksa aku naik bus untuk pulang ,tak apalah.

Author POV
keesokan harinya di sekolah.
"Aku tak melihat kai ,mana dia?" Tanya sehun.
"Kenapa kau tanya aku?"mi young
"Aku hanya tanya -_-" ucap sehun kecewa dan pergi begitu saja.
"Kenapa perasaanku nggak enak ya, apa terjadi sesuatu pada kai" ucap sehun dalam hati.
.
.
. Sepulang sekolah sehun memutuskan untuk pergi ke rumah kai dengan mengajak min young , meskipun agak sulit memaksanya ikut.
"Ayolah hanya sebentar saja" paksa sehun
"Nggak ada nggak ada ah" elak min young
"Ayolah..untuk memastikan saja" rayu sehun
"Kenapa kau tak ajak gayoung saja?"min young
"Dia sudah pulang..."ucap sehun sambil menarik tangan min young menuju halte bus.
"Kenapa naik bus...kau tak bawa mobil?" Tanya min young
"Mobil ku disita appa ku karena kabur ke rumah kai kemarin" jelas sehun.
.
.
.
.
.
Sesampainya di rumah kai , sehun langsung berlari kesetanan masuk ke rumah kai , mancari kai di semua penjuru rumah.
Sementara min young hanya menghela nafas melihat keanehan sehun.
"Bahkan dia tidak permisi pada pelayan di depannya" ucap min young sambil berjalan mengikuti sehun meskipun sudah tak nampak lagi.
.
.
.
Sehun POV
dimana anak itu , tolong jangan buat diriku semakin panik , setelah berkeliling aku teringat bahwa aku belum mencari kai di kamarnya.
Aku berlari menuju kamar kai.
Ceklekkk
Aku membuka pintu kamar kai dengan cepat , aku kaget bukan main, apa yang aku takutkan terjadi saat melihat kai beringsut dilantai dengan tampang acak acakan, tangan kanan berdarah , dan keadaan kamar yang sangat kacau.

Author POV

"Kai.."teriak sehun langsung menghampiri kai . Sehun mengangkat kepala kai ke pahanya sambil menepuk nepuk pipi kai.
"Kai kau kenapa lagi kai ?" Ucap sehun yang mulai terisak melihat keadaan sahabatnya yang sangat kacau.
Sehun keluar kamar kai dengan wajah gelisah menemui pelayan rumah kai.
" Apa yang terjadi pada kai hah?"tanya sehun sambil berteriak
" Saya tidak tau tuan , semalam saya pulang , dan tadi pagi saya kira tuan kai pergi sekolah " jawab pelayan itu sambil menunduk
" BRENGSEK " bentak sehun . Sehun paling tidak terima apabila terjadi sesuatu pada kai.
"Apa yang terjadi hun?"tanya min young mulai menengahi.
"Sial aku tak tau dimana kai meletakkan kunci mobilnya" ucap sehun.
Tanpa babibu sehun langsung mengambil handphonenya dan menelpon seseorang.
"Ada apasih ?" Ucap min young yang kebingungan.
.
.
.
Setelah menelpon , sehun menghampiri kai dan menggendongnya menuju mobil chen , ya chen lah yang ditelpon sehun karena bingung pada siapa dia harus meminta bantuan.
"Astaga kenapa dia?" Tanya chen.
"Diam dan segera lajukan mobil nya , aku butuh ke rumah sakit"ucap tegas sehun
"Okay santai men"jawab chen

Hate or Love (Kai Exo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang