Happy reading...
.
.
.KAI POV
"Kai tak biasanya kau tertawa...jangan jangan....."ucap sehun.
Aku tak menggubris perkataan sehun...aku meninggalkan mereka berdua yang setia duduk dibangkunya.
Ya benar yang dikatakan sehun .aku tak pernah tertawa bahkan untuk senyum saja sangat sulit.disekolah ini aku disebut dengan ice prince karena sifatku yang terlampau dingin .bertolak belakang dengan sifat sehun yang selalu ceria di setiap detiknya.hanya sehunlah sahabatku dari kecil.dia yang paling sabar dan mengerti sifatku.Tak terasa kaki ini menuju ke perpustakaan untuk sekedar membaca buku ilmiah.tiba tiba..
"Hey..."ucap seorang namja yang tak lain adalah Chen yaitu temanku semasa smp.meskipun tak terlalu akrab .dia orang yang baik hati dan murah senyum.
"Hmm..."kai
"Kenapa kau tak pernah menanggapiku eoh"protesnya.
"Biarkan saja dia memang seperti mayat hidup....tak pernah bicara.jangan tersinggung dengan sifatnya...suatu saat jika dia membutuhkanmu dia pasti akan datang padamu " cerocos sehun yang tiba tiba berada disampingku.
"Eoh baiklah...dasar namja es" goda chen dengan senyum manisnya sambil meninggalkan aku dan sehun.AUTHOR POV
"Kai apa kau tak bosan jika mulutmu tak pernah terbuka?"tanya sehun.
"...."sehun hanya mendapat gelengan kepala dari kai.
"Aishhh....apa kau juga akan mencampakkanku T_T" rengek sehun.
"Apa butuh pencongkel untuk membuka mulutmu hah"tambah sehun.
"..."kai tetap setia dengan kegiatan membacanya.
"Yakkkk kai aku bicara padamu...apa kau marah pada sahabatmu yang manis ini eoh?"ucap sehun sambil menunjukkan aegyo nya.Kai tak mampu menahan tawa
"Haha hentikan itu hun...kau terlihat menjijikkan...aku tak akan marah padamu . Aku hanya ingin menbaca buku saja"
"Benarkah..."timpal sehun.
Mendapat balasan anggukan dari kai.
"Kai sebentar lagi bel akan berbunyi..apa kau tak ingin kembali ke kelas...?"sehun
"Kajja..."kaiMin Young POV
"Hay young-ssi kau ingin ke kantin"ucap gayoung.
"Tak usah seformal itu .panggil aku Min young saja"ucapku
"Baiklah Min young.ayo kita ke kantin aku ingin membeli buble tea".mintanya.
"Baiklah..."Saat aku menunggu gayoung membeli buble tea.aku berjumpa dengan seorang yeoja.
"Hay ....apa kau anak baru disini...aku tak pernah melihat mu?"tanyanya
"Ne.benar ,memang ada apa?"jawabku
"Aku hanya ingin bilang bahwa di sekolah ini akulah penguasanya...jadi jangan pernah berbuat macam macam..."ucapnya dengan bangga.
Aku yang mendengar hal itu hanya mengerutkan dahiku.
" apa peduliku padamu . Dasar yeoja tak tau malu.cihhh sombong sekali" ucapku dalam hati.
"Baiklah aku sudah memberimu peringatan.aku pergi dulu"ucapnya sambil berlari ke arah teman temannya"WOY"
"Yak kau mengagetkanku...apa tidak bisa perlahan?"protesku saat mendengar gayoung berteriak padaku.
"Santai saja...ayo kembali."
"Min young..."panggilnya
"Hmm..."
"Apa kau tau yeoja yang menghampirimu tadi?"tanyanya
"Ohh si yeoja sombong itu ....entahlah aku tak peduli padanya"jawabku.
"Asal kau tau .dia adalah anak dari kepala sekolah ini.namanya krystal.dia adalah siswi yang berbahaya.dia akan melakukan apapun untuk mendapatkan keinginannya..."jelasnya
"Trus-_-....apa aku harus takut padanya?....aku hanya akan takut padanya jika dia anak presiden USA..."ejekku
"Terserah kau saja -_-aku hanya memberitau mu"jelasnya sambil meninggalkan ku dengan cepat
"Hey gayoung ...tunggu"
"Kejar aku...."cibirnya sambil tertawa...
Aku melihat gayoung sudah masuk kedalam kelas meninggalkanku dengan jarak cukup jauh....aku berlari untuk mengejarnya.Namun naas...Bruuukk....
aku menabrak seorang namja dan itu adalah...ahh kenapa harus namja ini lagiKAI POV
Aku sudah didepan kelas dan masih memegang bukuku...tiba tiba....
Bruuukk
"....."apa apaan ini .yeoja itu jatuh dan posisi ini....tubuhnya berada diatasku.
Ia segera berdiri dan langsung berjalan ke dalam kelas.
"Kai kau baik baik saja?"tanya sehun
"Tenanglah aku tak apa apa"jawabku.AUTHOR POV
Pelajaran berjalan dengan suasana hening melingkupi dua siswa yang berada di bangku pojok.
"ehemmm...kai apakah kau mau berbagi buku denganku..."
"..."tanpa menjawab.kai menggeser bukunya ke tengah
"Thanks kai....Kai maafkan aku tadi...aku benar benar tak sengaja"ucap Min young
"Aku akan memaafkanmu dengan satu syarat.....besok kau harus menjadi pembantuku saat aku bertanding basket"
"MWO"
"Kalau tak mau baiklah...-_-"ucap kai
"Baiklah..aku mau"ucap ku ragu~Bel pulang berbunyi
.
.
.Chen
Gayoung
Oh Sehun
TBC.....
Besok lagi ya....
Gomawo (^-^)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate or Love (Kai Exo)
RomantizmDari awal bertemu mereka sudah disambut dengan pedebatan... Setiap hari Yeoja dan namja itu sama sama tak mau mengalah dalam setiap perdebatan..... Namun diantara kedua nya tumbuh rasa nyaman jika berdampingan... Akankah keduanya bisa saling mencin...