003

591 132 19
                                    

Line 📣

Tae.kim menambahkan anda sebagai teman
Addback | Blocked

Weh ni cogan, baru nyampe rumah udah bikin ngefly aja -joy

Padahal mah si tae cuman ngeadd line dia doang, tapi udah baper aja si joy.

Joy seneng banget nih, dia sampek lupa ganti baju dia yang basah. Fyi nih gaes, jadi tadi itu pas otw pulang bareng abangnya tiba tiba ujan deres padahal kurang 10 meteran lagi sampe di gerbang rumah. Nasib sial emang joy kalo bareng jimin. Untung abangnya.

Ku dugeun dugeun yawloh, addback tida ya. Addback ae lah, kali aja jodoh heuheuheu

Tae.kim: udah pulang yang? 😚

Dih dipanggil yang gw 😭 Emot tolong kondisikan mas. Saae bikin anak orang jedug jedug

joypark: gercep ya lu, baru sampek nih. Ehh, btw tu emot kondisiin napa

Tae.kim: ehh sorry salkim😂
Read

Ehh si tae ayam, nyesel gw nyesel. Mana gw balesnya pede gilak. Read ae ah, males. Mbk suzy plis pinjem muka lagi :"

Gak peduliin hapenya lagi, joy langsung aja nyelonong ke kamar mandi. Kan berabe kalo dia masuk angin gara gara gak ganti baju.

Gak lama joy keluar dengan keadaan yang lebih seger dari sebelumnya. Ternyata dia sekalian mandi tadi.
Joy yang masih kesel, tapi seneng juga soalnya si tae ngeline dia duluan. Padahal mah salkim.
Cewek kek joy emang beda pola pikir sama perasaannya, jadi jangan pada heran.

"Dek makan dulu sini, ntar nasgornya keburu dingin"

Itu suara jimin yang lagi ngetok ngetok pintu kamar joy gak woles. Joy brb buka pintu kamarnya ikutan gk woles.

"Woy bantet, b aja kalik ngetoknya. Gw gk mood makan, lu habisin dah bang semuanya"

Baper itu efeknya luar binasah loh, buktinya tuh si joy jadi nolak nasgor kesukaannya. Biasanya juga punya jimin dia embat juga.
The power of baper :v


"Bener nih, jangan nyesel tapi. Jangan ngadu ke mamah juga kalo ntar laper"

"Iya ihh bawel, tabok juga nih. Ntar kalo gw laper juga lu yang gw makan bang"

Joy ngasih smirknya dia ke jimin. Tiba tiba aja jimin  ngerasa kek ada hawa hawa mencekam nyelimutin badannya yang gk tinggi.

"Serem njirr"

"Bacot lu bang, pegi sonoh. Ganggu aja"

Tanpa berperi kejiminan/? Joy nutup pintu kamarnya keras keras.

"GW SUMPAHIN BESOK KETEMU MANTAN LU DEK"

Emang dasarnya nih si joy seneng banget nistain abangnya sendiri jadi yah gitu, dia malah ngakak denger teriakan abang bantetnya.

Gw aminin dah bang, lagi kangen juga sama mantan nih.

Boring euy, ngerusuh di grup seru kali ya, ngehehe

Line 📣

Calon ibu rumah tangga group (5)

joypark: yuhuu, rakyat rakyatkuuh :*

GUGUK [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang