Pagi ini joy kelihatan bete banget, seulgi yang ngoceh dari tadi soal abangnya aja dikacangin. Lebih milih tidur tiduran di meja, sambil mikirin sesuatu gitu atau lagi mikirin doi kali ya ):
"Joy! Lu dengerin gw ngomong gk sih?"
"Gak" jawab joy pake suara lemes, bikin seulgi kasihan mau marahin dia.
"Lu kenapa sih joy, dari awal pelajarannya pak kyuhyun lu diem aja. Ngeri tau, padahal kan lu paling semangat kalo lihat guru ganteng cem pak kyuhyun"
Seulgi ngelus ngelus bahu joy. Seulgi ini meskipun omongnya pedes kek cabe kelas sebelah, tapi dia yang paling care kalo ada temennya yang kelihatan gk baik baik aja. Ya kayak kasusnya joy ini.
"Bilang ama gw joy, si bantet ngapain lu? Ntar gw tentang tuh bokongnya"
Joy masih diem, malah merepin matanya bikin seulgi tambah panik.
"Joy jangan gini kalik, ato lu mau gw bogem si cadel yang masih suka godain lu itu? Pliss joy jawab gw, jangan bikin gw khawatir gini. Ini lagu 3 curut, temennya lagi galau malah asik nontonin adkel maen basket. Suwek emang"
Joy yang denger suara seulgi mulu dari tadi nutup kuping risih.
Bang Jimin betah banget pacaran ama kaleng rombeng kek seulgi. Heran gw -joy
"Seul dari pada lama lama gw terserang penyakit budeg diusia dini, mending nyusulin wendy yok. Panas kuping gw denger suara cempreng lu"
Joy bangkit duluan dari bangkunya buat jalan ke lapangan basket. Mumpung jamkos ini.
"Sialan suara gw dibilang cempreng. Tapi gapapa lah, dari pada mata gw katarak lihat dia murung terus"
Dan akhirnya mereka berdua jalan beriringan, dengan joy yang udah balik ke kepribadiannya yang biasa.
Tebar pesona ke semua cowok yang lewat, ngasih tatapan sinis ke adkel yang sok ngehits. Terus nunduk pas papasan sama Jungkook :v"Kak joy"
"Dipanggil mantan tuh joy" seulgi sengaja nyenggol bahu joy.
"Bodo amat gw gk kenal"
"Eleh, bilang aja takut gamon lagi"
"Sorry ya gw udah move on sejak dahulu kala"
"Bilang move on tapi masih nyimpen fotonya, suka malu kalo ketemu, sok sok an benci lagi"
"Cukup seul, diem ato bang jimin bakal tau kalo lu masih sering chatan sama bang kai"
"Kak, aku panggil dari tadi kok gk noleh sih" itu suara jungkook yang udah dibelakang dia sambil megang bahunya joy.
Joy merinding ngerasain tangan yang dulu sering meluk dia, gandeng tangannya kek sepur, nangkup pipinya, ngelus elus rambutnya sayang, ngusapin mulutnya yang belepotan makanan...cukup! Malah flashback kan jadinya.
"Paan?" joy noleh ke jungkook sambil masang wajah kesel.
"Kakak kenapa gk pernah bales chat aku?"
"Tanya ama selingkuhan lu noh, bhay!" joy pergi gk lupa gandeng seulgi yang dari tadi cuman nontonin doang, dan gk lama kemudian tzuyu dateng nyamperin jungkook.
"Hai kook"
"Pliss yu, jangan deketin gw lagi. Gw gk mau kak joy salah paham sama kita lagi"
Habis ngomong gitu jungkook pergi buat ke kelasnya.
"Joy lagi joy lagi, emang tuh kakel baiknya apa coba. Lihat aja gw gk bakalan biarin lu deketin jungkook lagi"
***
"Yuhuu budak budakku, princess datang"
"Sstt kak, gw kek denger suara makhluk astral di belakang kita deh. Ihh merinding nih dedek"
'Tak'
Joy ngejitak kepala yeri terus nguyel nguyel tuh bocah.
"Enak aja princess kek gw di bilang makhluk astral"
"Udah joy udah, kasihan tuh si yeri kagak bisa nafas"
Abis denger wendy ngomong kayak gitu, joy baru ngelepasin yeri yang tadi kepalanya dia jepit diketiak.
"Tadi pagi lu belom mandi ya kak. Bau bangke tau gak" yeri ngibas ngibasin tangannya depan hidung, terus benerin rambutnya yang berantakan.
"Eheheh, ketahuan ayang yeri deh" joy nyengar nyengir kek gk punya dosa, padahal yang lainnya udah natep dia horror.
"Jorok banget lu ler"
"Ihh, kak airin ngomongnya kok kasar sama joyi"
"Mutah pelangi cuk gw dengernya"
"Seulgi sirikan ih sekarang kalo sama gw"
"Gadanta sumpah"
"Ehh ehh lihat tuh ada kakel hits" teriak yeri soal kakel hits langsung aja nyangkut ke kuping joy. Maklum lah jones kurbel ya gini.
"Mana woy mana"
"Itu kak yang lagi megang bola"
Si joy mokusin pandangannya ke cowok yang dimaksud yeri. Detik itu juga joy terpaku ditempatnya pas lihat sesosok cowok bersurai oranye dibawah lapangan sana lagi ngedrible bola.
Dunia serasa berhenti pas si cowok gk sengaja lihat ke arah dia."Kok dia bisa ada disini sih?"
"Siapa? Kak taehyung maksud lo?" yeri selaku pihak yang berkoar koar tadi ngernyitin dahi bingung ngelihat joy.
"Ho.oh, kok dia bisa ada di sekolah kita sih? Manjet gerbang tuh pasti. Yer ntar pulang sekolah anter gw nemuin kang somad ye, gw mau ngomong biar si kang somad ngejaga ketat gerbang sekolah. Biar si kunyuk tae itu kagak bisa masuk lagi ke sini"
Yeri makin bingung sama omongan ngelanturnya joy, kalo yang lain sih bodo amat ama tuh dua biji cabe. Paling ngomongin cogan -,-
"Gw jadi gk yakin selama ini lu sekolah disini, dia kan seangkatan sama lu goblok"
"Kok gw gk pernah tau sih. Ngibul lu pasti"
"Ngibul dari mana coeg, lu gk lihat seragam yang dia pakek sama kek seragam lu?" yeri emosi sendiri nih ngeladenin kelolotan si joy.
"Serius lu gk kenal dia? 2 tahun lebih dia sekolah disini lu gk pernah lihat dia kak?"
Dan gelengan dungu joy sukses bikin yeri geregetan.
"Sumpah ya, gak habis pikir gw kak sama lu. Kakel sehits dia lu gk kenal! Emang idup lu gk seindah drama korea. Kebanyakan gebetan sih lu, jadi gk ngeh kalo ada cogan seangkatan. Hati noh ditata, jangan suka tepe tepe mulu. Jungkook jalan ama tzuyu aja nangis"
Joy ngelamun ngeresapin omongannya yeri. Maka dari itu mulai detik ini joy mutusin buat ngelupain jungkook.
Joy ngerogoh saku blazernya buat ambil ponsel, terus jempolnya mencet aplikasi line.
joypark: Hai taehyung ganteng ;)
Tbc
maaf nih baru bisa update, lagi sibuk soalnya :'D
Maaf kalo chapter yang ini nyakitin mata, gara gara isinya tulisan semua :'
Jangan lupa votement ya, votement kalian berharga banget buat semangat nulis gw :*
Thanks udah luangin waktu buat baca story abal gw :')