006

594 109 12
                                    

Holla gaes *tebar kiss* 😚
Jadi setelah sekian lama dakuh menghilang bersama cerita abal ini, akhirnya gw comeback again yeayyy ヽ(*≧ω≦)ノ

Krik krik

Gak ada yang peduli yah.. *pundung 😳

Yaudah lah, dari pada banyak bacot mending langsung baca aja.
Cekidot !!

"Joy bantuin abang dong"

"Mager bang, panas panas juga joy lagi puasa nih"

"Puasa baru sehari aja udah kayak puasa setahun"

"Bodo amat bang, joy mau nyari pahala dolo, alias bobog cantik"

"Pliis joy bantuin bang imin, penting banget ini soalnya"

Ceritanya si joy lagi rebahan dikasur, nah si jiminnya lagi mohon mohon melas gitu disamping kasurnya. Tapi malah dicuekin. Jahat emang tuh adeknya, kagak inget bualan puasa nih bocah. Kagak nyari pahala malah nyari dosa v:

"Paan seh bang? Kagak lihat muka joy lemes gini? Gk kasihan emang?"

Joy nunjuk nunjuk mukanya yang agak pucet gitu, maklum lah puasa pertama setelah masa haidnya selese. Tapi anehnya tuh bibir masih merah merekah gitu, gak kayak orang puasa kebanyakan yang bibirnya kek mayat hidup alias pucet + kering gitu. #thepowerofgincu

"Adek gk kasihan ama abang kalo misalnya besok abang tiba tiba ilang nyawa?"

"Ihh kok abang becandanya gitu, sampek bawa bawa nyawa segala. Ngeri ih"

Joy panik, sampek bangun dari rebahannya buat nunjukin ekspresi ngerinya.

"Makanya bantu abang dek, biar kamu masih bisa tetep lihat abang tiap hari. ya ya.."

Yang di mintai tolongpun tampak berpikir keras, dan akhirnya mengangguk setuju. Yah, dari pada dia kehilangan abang bantetnya kan. Bantet bantet gitu, joy tetep sayang lho.

Jimin senyum sumringah pas joy udah setuju buat nolongin dia. Dan dengan secepat kilat dia ngeluarin sebuah flashdisk kecil ke adeknya itu.

"Tolong print file yang ada didalem situ ya dek soalnya printernya ayah lagi rusak, ukuran f4 ya, suruh abang warnetnya dijilid sekalian, terus warna sampulnya merah oke. Jangan lupa kasih sampul plastik juga, yang warna putih aja. Pake uang kamu dulu ya, ntar sore abang ganti. "

Joy ngelongo dengerin penjelasan jimin.
Udah nyuruh nyuruh, ujungnya ngutang ke gw lagi. Begitulah kiranya isi hati joy berkata.

"Lah, terus elunya ngapain bang? mau molor?"

"Astagfirullah kok kamu fitnah sih dek, abang mau ngelanjutin tugas yg lain dulu. Soalnya ini tugas dari pak tono dan besok udah harus dikumpul, kamu tau kan dek gimana ganasnya pak tono soal beginian?"

"Hehe iya sih, yaudah joy berangkat dulu ke warnetnya. Pinjem motor bang, joy males jalan. Tapi ntar malem bang jimin kudu beliin joy nasgor yang biasanya"

"Iya iya, ntar pas mau maghrib abang beliin buat buka sekalian sama takjilnya. Nih kuncinya, ati ati jangan sampek nabrak anak ayam lagi"

Jimin nyodorin kunci motornya ke joy. Joy langsung aja keluar kamar buat ngelaksanain mandat dari abangnya.

Dijalan joy naik motornya ugal ugalan banget sumpah, mana ternyata dia ngajakin si yeri sama wendy lagi. Jadi boncengan tiga mereka, pada gk pake helm juga. Persis lah kek cabe cabean :v

"Cuss joy, gas lagi biar anginnya berasa"

Wendy yang duduk paling belakang tereak sambil ngerentangin tangannya.
Joy nurut terus nambahin kecepatannya jadi 70 km/jam.
Untung jalannya lagi sepi.

GUGUK [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang