This is my first story...
Hope you like it guys ~.WARNING.
This story is pure the result of my own work. This Story contains boyxboy, dirty words etc. And, if you don't like the casts with boyxboy, you could leave this page. So, don't try Plagiat and Please No silent Riders!!!
Happy reading~
Baekhyun menatap daftar bahan makanan- yang harus ia beli ditangan nya tersebut dengan wajah kesal. Bagaimana iya tidak kesal,
Seharusnya kan sekarang Baekhyun sudah mengerjakan PR di kamarnya.
Nyatanya, ia malah disuruh membeli bahan makanan seperti ini.
Dengan menghentakkan kakinya. Iya pun memasuki minimarket tersebut. Dan mulai mencari bahan-bahan yang harus dibelinya.
Selesai berbelanja. Iya pun bergegas pulang karena angin malam yang tidak baik bagi kesehatan tubuhnya.
Baekhyun melirik taman yang terdapat di kawasan perumahan nya tersebut dengan tanpa minat. Lagi pula siapa orang yang akan ketaman malam-malam begini, ditengah cuaca yang tidak mendukung tersebut. "Pikir Baekhyun.
Namun, langkah kaki Baekhyun terhenti. Dan ia pun mengernyitkan dahi nya.. dengan apa yang ia lihat sekarang.
Apakah iya salah lihat? Kenapa orang itu berada di kawasan rumah nya. Apakah iya memiliki urusan di daerah sini?.
Karena setahu Baekhyun, jarak rumah nya dengan rumah pemuda tersebut lumayan jauh.
Baekhyun pun berinisiatif menghampiri pemuda yang ia lihat tersebut dengan kaki mungilnya.
Ditengah temaram lampu taman. Iya dapat melihat jika pemuda yang ia lihat tersebut sedang terduduk dengan mata yang terpejam.
Heyy... apakah ia sudah gila. Kenapa pemuda tersebut tidur disini.
"Ch..chanyeol-si"
"Chanye..ol-si " ulang Baekhyun.
Karena tidak mendapat tanggapan dari lawan nya. Ia pun memberanikan diri untuk menyentuh lengan pemuda yang berbalut jaket kulit tersebut dengan pelan.
"Chanyeol...-si? Apakah kau sedang tidur? "
Chanyeol pun yang merasa terganggu. Membuka kedua matanya dan menatap tajam kepada si mungil yang terlihat ketakutan tersebut.
"Apa yang kau lakukan disini..pendek, Apakah kau tidak takut jika diserang hantu di tempat seperti ini "
Baekhyun yang mendengar Chanyeol menyindir nya. Hanya mendengus kesal. Ughh....... seharus nya tadi dia tidak menyapa pemuda tersebut.
"YAKK... seharusnya aku yang bertanya begitu, apa yang kau lakukan di daerah rumah ku Chanyeol- si.." Jawab Baekhyun.
Chanyeol pun yang mendengar pertanyaan- Baekhyun tersebut hanya diam. Tanpa ada niatan untuk menjawab atau melirik ke arah pemuda mungil yang mulai terlihat kesal tersebut.
Baekhyun yang merasa Chanyeol tidak menghiraukan nya pun. Bergegas pergi karena ia tidak ingin berlama-lama berurusan dengan namja menyebalkan seperti Chanyeol.
Chanyeol yang menyadari jika si mungil berlalu pergi itu pun. Berusaha menggapai lengan Baekhyun yang berbalut switer berwarna baby blue itu dengan tangan nya.
Baekhyun yang merasa lengan nya di sentuh orang lain. Berbalik dan heran menatap kearah Chanyeol yang memegangi lengan nya tersebut.
"Ada apa Chanyeol..si? Apakah ada yang ingin kau tanyakan" Ucap Baekhyun. Karena merasa heran dengan sikap Chanyeol yang tiba-tiba memegang lengan nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWIN PARK CRAZY [CHANBAEK, EXO]
FanfictionMain Cast : PARK CHANYEOL x BYUN BAEKHYUN Rate : T-M ______________________________ BYUN BAEKHYUN hanyalah seorang pemuda manis yang beruntung karena mampu membuat sosok dingin PARK CHANYEOL berubah dan membuat sosok manis PARK CHANNIE Jatuh cinta p...