Seven

2.4K 257 22
                                    

This is my first story...
Hope you like it guys ~

.WARNING.

This story is pure the result of my own work. This Story contains boyxboy, dirty words etc. And, if you don't like the casts with boyxboy, you could leave this page. So, don't try Plagiat and Please No silent Riders!!!

Happy reading~

"Ch-chanyeol aku..."

Channie berjalan dikoridor untuk menemui Baekhyun yang menunggu nya dikelas.

"Semoga saja Baekki, tidak bosan menunggu ku" Ucap Channie.

Yaa Channie memang baru menyelesaikan urusan nya dengan Mrs. Jung.

Jadi ia bergegas menuju kelas nya. Saat memasuki kelas- ia mengernyit bingung karena tidak menemukan Baekhyun didalam kelas tersebut.

Ia berjalan keluar dan bertanya pada siswa yang melewati koridor kelas nya itu.

"Maaf.. Jihyun-ssi, apa kau melihat Baekki?

"Hmm bukankah tadi Baekki pergi dengan Chanyeol?"

"Mwo! Pergi dengan Chanyeol-
Apa kau melihat mereka pergi kemana?" Tanya Channie.

"Kalo tidak salah tadi Chanyeol membawa Baekhyun ketaman sekolah"

"Baiklah,, terima kasih jihyun-ssi"

Channie segera berlalu menuju taman sekolah. "Kenapa Chanyeol membawa Baekhyun, apa yang di inginkan nya dari Baekhyun?" Ucap Channie.

Ia menatap sekeliling taman dan berusaha melihat dimana keberadaan Baekhyun dan Chanyeol.

Dapat.

Ia melihat Baekhyun dan Chanyeol didekat dinding pembatas taman. Channie bergegas menghampiri mereka dan memanggil nama Baekhyun.

"Baekki..." ucap Channie dan berjalan mendekat kearah mereka.

Chanyeol yang mendengarnya menggeram marah.

Suara seseorang yang memanggil nama nya membuat ia menoleh dan terkejut.

"Ck. Apa yang kau lakukan disini Brengsek" maki Chanyeol.

"Chanyeol.. seharus nya aku yang bertanya seperti itu, apa yang kau lakukan disini dengan Baekki"

Baekhyun memandang kedua pemuda didepan nya itu dengan pandangan bingung.

"Ughh kenapa aku harus terjebak dengan kedua pemuda Park ini sih. " pikir Baekhyun

"Cihh... " Chanyeol berlalu pergi setelah memberikan tatapan mematikan nya kepada Channie.

Channie menatap Baekhyun yang saat ini memandang kepergian Chanyeol dengan tatapan bersalah.

"Baekki..."

"Eohh... Channie, kajja sebaiknya kita segera pergi ke toko buku"

"Baekki, apa kau tidak apa-apa? Apa Chanyeol melakukan sesuatu kepada mu." tanya Channie.

"Dia memang melakukan sesuatu, ughh kenapa tadi aku membalas ciuman nya sihh" gerutu Baekhyun dalam hati.

"Eoh. Chanyeol tidak melakukan apa pun Channie."

"Baiklah.. ayo- bukankah Baekki ingin ketoko buku."

Channie menggenggam tangan Baekhyun. Dan membawa nya ke parkiran sekolah.

Baekhyun tersentak kaget saat tangan nya digenggam oleh pemuda bermarga Park tersebut.

Baekhyun menatap genggaman tangan mereka dengan senyuman.

TWIN PARK CRAZY [CHANBAEK, EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang