Five

3.4K 317 24
                                    

This is my first story...
Hope you like it guys ~

.WARNING.

This story is pure the result of my own work. This Story contains boyxboy, dirty words etc. And, if you don't like the casts with boyxboy, you could leave this page. So, don't try Plagiat and Please No silent Riders!!!

Happy reading~

"Park Channie,,,,?"

Baekhyun menatap namja didepan nya dengan pandangan bingung. Setahu nya namja ini satu angkatan di atas mereka. Berarti namja ini Sunbae nya.

"Ya, ada apa Sunbae ?" Jawab Channie. Ia melirik Baekhyun yang terlihat diam memperhatikan mereka.

"Channie-si...tolong,. Tolong temanku ?"

"MWO, memang nya kenapa dengan teman mu Sunbae? Dan apa hubungan nya dengan ku?" Channie menautkan alisnya bingung melihat namja didepan nya itu. Kenapa dia meminta tolong dengan ku.

"Chan.. Chanyeol... Park Chanyeol menghajar teman ku, tolong dia Channie-si.. aku mohon" Baekhyun menatap bingung. Chanyeol? Park Chanyeol? Kenapa Chanyeol menghajar teman namja didepan nya ini?.

"CK..baiklah. dimana mereka sekarang?" Channie pun segera mengikuti langkah namja itu keluar di ikuti oleh Baekki. Namja itu membawa mereka ke taman yang berada tepat dibelakang sekolah yang sepi dijam-jam istirahat seperti ini.

Baekhyun melebarkan kedua matanya melihat Chanyeol, bersama kedua sahabat nya yang hanya berdiri diam dengan santai menonton perkelahian itu.

Baekhyun menatap perkelahian sengit didepan nya itu dengan perasaan takut. Namun iya tidak bisa diam saja- ia harus menolong Changmin hyung.

Namja yang tergeletak tidak berdaya itu, saat ini masih diam dengan menahan rasa sakit. Saat Chanyeol terus menghajar nya tanpa ampun.

"Chanyeol" cicit Baekhyun. Tentu saja Chanyeol tidak akan mendengar nya.

"PARK CHANYEOL APA YANG KAU LAKUKAN." Teriakan Channie itu mampu membuat pergerakan Chanyeol berhenti.

Ia mendengus kesal saat kegiatan nya dihentikan oleh seorang namja yang memiliki marga sama dengan nya tersebut.

BUAGH!

Satu tendangan lagi diberikan Chanyeol sebelum ia melangkah pergi diikuti oleh kedua sahabatnya.

Chanyeol berjalan pergi dengan memberikan lirikan mematikan kepada Channie karena sudah menghentikan aksinya tadi.

Baekhyun menahan nafas saat Chanyeol dan kedua sahabatnya berjalan didepan nya. Ia hanya dapat menundukan kepala nya karena ia cukup menyayangi nyawa nya- dengan tidak berurusan dengan pemuda berandal itu.

Chanyeol yang melihat Baekhyun menundukan kepala tersebut hanya menyeringai kecil. Dan membisikkan sesuatu ketelinga simungil. Yang membuat pemiliknya memerah tanpa sadar.

"Jangan takut Baekhyun, karena aku tidak akan menghajar Namja sepertimu"

"Kita pergi." Perintah Chanyeol kepada kedua sahabatnya yang menatap interaksi Chanyeol dan Baekhyun dengan senyuman jahil mereka.

Channie yang melihat Interaksi antara Chanyeol dan Baekhyun pun menatap dengan pandangan datarnya.

Baekhyun segera menghampiri Changmin dan membantu nya untuk untuk duduk. Dibantu oleh Channie. Karena namja yang bersama mereka tadi pergi mengambil kan perlatan P3K di UKS, untuk mengobati Changmin yang terlihat lebam di wajah tampan nya.

TWIN PARK CRAZY [CHANBAEK, EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang