Four

3.2K 310 10
                                    

This is my first story...
Hope you like it guys ~

.WARNING.

This story is pure the result of my own work. This Story contains boyxboy, dirty words etc. And, if you don't like the casts with boyxboy, you could leave this page. So, don't try Plagiat and Please No silent Riders!!!

Happy reading~

Hingar bingar tempat itu menandakan bahwa masih banyak manusia yang belum tertidur- Disaat jam tidur sudah tiba. Musik-musik berdentum dengan keras nya. Membuat siapa saja yang mendengar merasa sakit ditelinga. Tapi tidak dengan seorang pemuda tampan tersebut.

Chanyeol hanya menatap sekitar nya dengan pandangan datar nya. Beberapa botol alkohol kosong terlihat berserakan dimeja nya. Namun tidak membuat pemuda tampan tersebut ingin menghentikan kegiatan nya.

"Berikan lagii..." pinta nya pada sang bartender yang hanya menuruti kemauan pemuda tersebut.

"Berhentii.. Chanyeol." Namja albino yang sejak tadi berada disebelah nya, terlihat menjauh kan minuman berakohol tersebut dari jangkauan pemuda didepan nya .

"Apa yang kau lakukan Brengsek.."

"Kembalikan..." pintanya. Disertai dengan desisan marah.

"Chanyeol, kau kenapa? Dengar Chanyeol... jika kau memiliki masalah- kau bisa cerita dengan kami. Tidak seperti ini." Ucap pemuda tan yang berada di sebelah kanan pemuda tampan tersebut.

"CK.. jangan mencampuri urusan ku, brengsek... apa kalian ingin kuhajar" tanpa di duga Chanyeol mencengkram kerah pemuda berkulit tan tadi.

"Chanyeol... dengar, apa yang dikatakan jongin benar CHAN!"teriak sehun.

Chanyeol membanting tubuh jongin dan berlalu pergi dari hadapan mereka berdua. melihat Chanyeol pergi sehun membantu jongin untuk berdiri.

"CK. Kenapa akhir-akhir ini mood Chanyeol semakin memburuk"

"Entahlah jong, Chanyeol tidak pernah berbicara masalah nya kepada kita, "

"Sebaiknya kita juga pulang hun" ucap jongin dengan melirik pemuda albino yang berada di depan nya itu.

"Hmm" Jawab sehun.
Dan mereka pun berlalu pergi meninggal kan tempat tersebut.

-Twin Park-

BRENGSEK.. Chanyeol memukul kemudi stir nya- dengan perasaan marah dan kesalnya. Apakah sahabat nya itu tidak tahu jika saat ini Chanyeol membutuhkan minuman yang mengandung alkohol tersebut untuk menjernihkan pikiran nya.

Ia menggeram marah saat lagi-lagi ingatan itu melintas di pikiran nya.

Chanyeol mengendarai mobil nya dengan kecepatan di atas rata-rata. Apakah kalian tahu mengapa mood seorang pangeran sekolah tersebut buruk akhir-akhir ini.

Yaa itu semua karena seorang pemuda manis yang telah mencuri perhatian nya, yang sial nya tidak pernah melihat keberadaan nya.

Chanyeol melihat nya.. dia melihat saat pemuda manis nya memasuki mobil seorang pemuda yang menurut Chanyeol masuk dalam daftar hitam nya.

Kenapa saat dengan nya- pemuda manis tersebut selalu terlihat kesal. Sedangkan dengan kembaran nya dia tersenyum, bahkan bercanda seperti tadi.

Padahal wajah mereka sama ... hanya sikap mereka saja yang berbeda.

Dan hey... apa yang pemuda manis tersebut lihat dari kembaran nya itu- karena menurut Chanyeol ia lebih tampan dari pada pemuda cupu yang memiliki wajah persis sepertinya tersebut. "itu hanya pikiran seorang Park Chanyeol"

TWIN PARK CRAZY [CHANBAEK, EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang