seven.

6K 626 33
                                    

"Dania! lo gapapa kan?"tanya temen-temen gue yang ternyata dari tadi nungguin diluar ruang bk.

Gue tersenyum. gue tau senyum gue keliatan banget fake nya. kan gue bukan si tribang (trio kelabang) yang jago banget akting nya.

"Gue gapapa kok. udah yuk balik ke kelas" kata gue.

Mereka saling lirik sebentar,lalu mengangguk.

---

"Tadi lo keren banget main basketnya dan"-Rifah.

"Masa sih?" tanya gue.

"Iya. tadi lo bisa lolos dari serangan nya kak sehun. kalo aja tadi lo gak bengong,pasti lo udah menang dari kak sehun"kata kia.

Sehun...

"Iya. emangnya lo tadi ngeliatin apasih?"-dira.

..ini semua..

"Dania?"kata pita menyadarkan gue dari lamunan.

"Eh iya?"

"Lo kenapa ngelamun?"tanya dira.

"Sebebernya,lo ada masalah apasih sama kak sehun?"tanya kia.

..Gara-gara sehun.

"Sebenernya.."

"Iya?"

"Sebenernya..."

"sebenernya apa?"

"Sebenernya...."

"Apa?"

"Sebenernya...."

"Iya,apa?"

"Sebenernya..... gue laper banget gais"kata gue sambil megang perut.

"TAI"-pita

"MATI SIA!" -dira.

"BODO AMAT NJING"-kia

"AQ GAK DENGER,AQ PAKE BEHA"-rifah.

Gue nyengir aja,lalu keluar kelas,ijin mau ke kantin.

Nampe di luar,gue malah ke toilet,bukan ke kantin. soal laper,itu gue cuma bohong.

gue cuma mau ngejauhin diri dari orang-orang. itu sifat gue Yang udah jadi kebiasaan kalo gue lagi ada masalah kayak gini.

Gue bukan tipe cewek Yang suka cerita-cerita masalah pribadi sama orang lain.

Bukannya gue gak percaya sama orang yang di ajak curhat atau orang yang gak setia kawan. gue cuma.... butuh waktu sendiri.

Lagi pula,kalo gue curhat ke cewek lain dan bilang 'jangan bilang siapa-siapa ya',pasti cewek tersebut akan bilang ke orang-orang. bukannya Su'udzhon,tapi itu sudah bawaan perempuan kan?

walaupun gak semua cewek kayak Gitu,tapi masih banyak yang kayak gitu kan?.

Intinya,gue bukan orang yang terbuka banget,dan bukan orang yang mudah percaya sama orang lain.

Gue masuk ke dalam toilet,lalu membasuh wajah gue. seger. itu yang gue rasain. walaupun terasa agak perih di bagian sudut bibir.

Gue memandang wajah di cermin sebentar,lalu membasuh wajah lagi dan pergi keluar toilet.

Bruk.

Gue menabrak seseorang.

"Lo gapapa?"tanya orang itu.

Gue mendongak,dan melihat muka kak chanyeol yang membuat gue sedikit ngerasa senang.

"Iya. gakpapa kok kak"jawab gue.

"Tadi,lo main basketnya keren tau"kata dia.

Aww. dipuji sama kakel ganteng!

Jimayu aqoeh.

"Makasih kak"kata gue.

"Emm. ngobrol di taman aja yuk?"tawar dia,yang gue jawab anggukan.

---

"Oh,jadi gara-gara sehun ngelempar bola,terus kena kepala lo?gitu?"tanya kak chanyeol.

Gue disuruh nyeritain masalah gue ke dia.dan gue ceritain. tapi, bukan masalah sesungguhnya yang gue ceritakan ke dia.

"Iya kak"jawab gue.

"Hahaha. kepala lo kuat juga ya. udah dua kali ketiban bola basket,masih bisa berpikir jernih. untung gak kempes tuh bola"kata kak chanyeol sambil ketawa.

"Emang pala gue paku apa"kata gue gak terima.

"Yaudah. sekarang jadi lebih lega kan cerita masalah sama orang lain?"tanya kak chanyeol.

Gue ngangguk. gue gak ngelak kalo gue emang ngerasa lebih tenang setelah cerita-cerita gini sama dia.

"Yaudah. balik yuk. lo mau gue anter ke kelas?"tanya dia.

"Gk usah kak,makasih"jawab gue sambil nampilin senyum setulus mungkin.

"Oke. lain kali kalo ada masalah lagi. cerita aja ke gue,oke?"tanya dia yang gue jawab dengan anggukan.

Kami pun pergi.

Dan untuk pertama kalinya,gue bener-bener ngerasain suka sama seseorang dan benci sama seseorang.


\udah segini dulu.capek gue ngetiknya./

Musuh| Osh [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang