Best Two

8 3 0
                                    

Setelah tiba disekolah,Ita langsung ngacir ke menuju teman-temannya. Tingkah konyol ita memang jadi ciri khasnya, Ita sangat disegani oleh teman²nya terutama oleh sahabatnya. Ita gitu-gitu juga pinter lho, dia sering jadi juara kelas,ya walaupun ga dapet juara pararel atau juara umum juga ita mah udah alhamdulilah.

"Eh woy, kelas kita bareng lagii" ucap tasya kegirangan. "Ah elah gue bosen woy sama kalian mulu" kata Ita sarkatis. "Anjay, lo gamau bareng sama kita lagi? Parah lo ta,kita mah seneng,nah elo. Bangsad lo!" Kata Nadila,penuh dengan kebaperan:v . "Yaelah Nad,lo mah dianggap serius,gua mah bercanda kali" ucap Ita,sambil mengusap kepala Nadila. "Ih apaan deh pake usap usapan segala" Nadila langsung membuang tangan Ita. Nah lo ko dibuang.- Mmm mksdnya menghempaskan tangan Ita.
"Yaudah yuk kita ke kelas. Takut gakebagian tempat duduk." Ajak Selia.
"Kuy ah. Otewe kelas baruu.. Cihuyy" Kata Tasya yang yahh,tau lah dia mah alay:v

Dikelas mereka ga langsung berebut tempat duduk sih sebenernya. Malah Ita mah santai,dan langsung duduk dibangku yang paling belakang,dan ya dipojok pastinya. Nadila dan tasya duduk di depan Ita, lalu Selia dan Kiera Ye jan ditanya mereka mah duduk paling depan. Ohiya,jadi si Ita nya duduk sendiri. Dia emang dari kelas 10 juga duduk sendiri. Entahlah,hanya dia dan tuhan yang tau,kenapa dia pengen duduk sendiri.

*kringgg kringgg*
anggep suara bel:v bukan suara sepeda ko,-
Nih jadi Ita tuh punya sahabat. Yang yahhh you know lah, mereka terkenal sebagai geng yang abstrak banget. Absurd. Yuk kita kenalan dulu sama sahabatnya Ita.
Tasya. Dia orangnya baik sih,gila udah pasti jangan ditanya. Dia adalah makhluk cewe teralay sejagat geng nya. Ih apaan deh gajelas. Jomblo? Udah pastilah jomblo karena di geng nya ita ini para jomblo semua:v

Nadila. Dia mah polos cuy, baperan juga dih,- Salah satu sahabat ita yang pengertian juga, dia suka ngedengerin sahabatnya curhat,tapi masalah nya dia suka gangerti sama apa yg sahabatnya curhatin.tuh kan gblk emang.

Selia. Ini cewe mah cantikkk cuy. Gilaa cowo cowo pada kesemsem sama dia. Eh eh tapi awas loh ya dia Galak ihhh kan serem:v Dia mah agak waras sih dibandingin sama Tasya,Ita,dan Nadila:v

Kiera. Ah jan ditanya anak ini mah udah mah pinter,cantik,baik hati dan tidak sombong pula. Eh eh tapi masih pinteran Ita lohya. Ih tapi si kiera ini paling diem diantara anak yg lain nya. Tapi kadang gila juga lho:v

Kuy ah udah kenalan nya cape:v

Kringgg kringgg. Nah lo,bunyi lagi. Ini bel isirahat lo ya.

"Ke kantin yok,laper njirrr" ajak Ita sambil ngelus ngelus perutnya kek ibu hamil:v
"Kuy ah,gua pun laper,selaper lapernya orang lagi laper" Ucap tasya penuh dengan kelebayan dan kealayan nya.
"Alay lu njing:v Ayolah jan banyak bacod gua laper" Ajak selia mendahului mereka.tuhkan galaknya mulai.
"Cusss ah otewe" Ucap Nadila.

Dikantin,biasa lah mereka duduk dibangku yg dipojok itu lho, onoh noh yg onoh:v.Gajelas anying:v
"Kalian mau pesen apaan,biar gue yg pesenin" tawar kiera,tuhkan baik binggow.
"Gua mah biasalah Nasi goreng buatan bi Inah ajalah,sama es teh manisnya" Pesan ita.
"Kalo gua,mmm apa ya? Eh lo mau apaan?" ucap Nadila,malah nanya ke tasya.
"Gua mah biasa,batagor somay buatan mang gomay" kata Tasya
"Yaudah deh gue samain aja kaya si kunyuk inih. Ehh si Tasya mksd gue,-" Kata Nadila
"Fakkk anying,-"
"Kie,gue mah pesen bakso aya lah,sambelin yg banyak ya" pesan selia.

Tuh kan mereka mah suka gitu, ga di kelas, ga di kantin, dijalan raya, di mall. Pokonya mereka selalu berisik. Abstrak banget emang ya.



Kuy ah minta saran+voment nya

*maafkan kalo absurd*

Best 5 ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang