Best one

16 4 0
                                    

Pagi yang cerah, semua makhluk dibumi ini mulai menjalankan aktifitasnya,terkecuali dia,hmm dia siapa? Iya dia cewek malas bin jorok. *eh thor jan gitu dong!* waduh suara siapa ituh?*abaikan. Back to topic. Dia adalah.... Regitha selimavati Anak pertama dari kedua orangtuanya ayahnya Regi,dan bundanya Gita. Entah pikiran dari mana kedua orang tuanya bisa menamai Reghita seperti itu, memang kreatif.

"Ita cepet bangun hey" suara cempreng bunda gita memekakan telinga Ita. Siapa Ita? Iya Ita adalah Regitha,nama panggilan kesayangannya.
"Ita bangun, ini udah siang. Liat tuh udah mau jam 7, kamu mau apa hm kesiangan?" Ucap bunda lagi sambil menggoyang goyangkan tubuh Ita. Eittt tapi bukan goyang dumang ya*krikrik,-
Lalu Ita pun mulai membukakan matanya perlahan lahan. Dannnn yap... Ita langsung loncat dari kasur nya,lalu lari ke kamar mandi. Aneh memang,tapi dia selalu begitu. "Itu anak kesambet apaan ya,bangun tidur langsung kaya gitu" Ucap bunda Gita sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

"Bundaaaaaa ih, ini masih jam 6. Bunda bilang udah jam 7, bunda jahattt ihhhh" Teriak Ita dari dalam kamarnya, lalu ita pun lari ke dapur menjumpai bundanya.
"Bunda ih,kok bunda reseh sih sama ita?" Ucap Ita tak terima.
"Ya abis,kalo kamu ngga digituin,kamu gabakal bangun. Bunda aja bangunin kamu itu hampir setengah jam" Kata bunda sambil cekikikan.
"Ya ngga gitu juga kali bun caranya. Ita kan cape jadi buru² kaya gini"
"Salah kamu sendiri,kenapa ga liat jam dulu,bangun tidur langsung ngacir gitu ke kamar mandi" Ucap bunda menahan tawa.
"Ini ada apaan sih rame rame,masih pagi lho,entar tetangga pada ngomel karna kalian nya berisik aja" kata ayah sambil berjalan menuju dapur.
"Ini nih yah,si bunda boongin aku. Kata nya udh jam 7 yaudah kan akunya jadi buru²" Ucap ita mengadu kepada ayahnya.
"Yaudah maafin bunda, ayo sekarang kamu sarapan dulu,bunda masakin nasi goreng kesukaan kamu" ucap bunda,sambil menyiapkan nasi gorengnya.
"Yeyyyyy,nasi goreng" Kata Ita,girangg.

Tak usah menunggu lama untuk Ita sarapan. Karena dia,makan begitu lahap,ya jadi cuma butuh waktu 5 menit buat ngabisin nasi goreng nya itu.

Ita dan Ayah nya mulai menaiki mobil untuk menuju kesekolah ita. Ita sekolah disalah satu SMA favorit di Bandung. Sekarang adalah tahun ajaran baru,dan ita duduk dibangku kelas 11.

Setelah tiba disekolah,Ita langsung ngacir ke menuju teman-temannya. Tingkah konyol ita memang jadi ciri khasnya, Ita sangat disegani oleh teman²nya terutama oleh sahabatnya. Ita gitu-gitu juga pinter lho, dia sering jadi juara kelas,ya walaupun ga dapet juara pararel atau juara umum juga ita mah udah alhamdulilah.




Mau tau kehidupan Ita dan sahabat² nya kaya gimana?
Yuk ikuti terus alur cerita nya.
Jan lupa Voment ya😊
Maaf kalo ceritanya rada aneh. Maklum baru belajar nulis.😅

Best 5 ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang