Best four

7 2 0
                                    

"Tuhkan kalian bertiga mah pasti beda selera. Udahlah kita gausah nonton,mending kita shoping aja,iya ga" Saran selia
"Ide bagus tuh,kita shoping aja,kan udah lama tuh gua ga shoping" ucap kiera
"Yaudah sih,gua mah ngikut ae" ucap nadila pasrah
"Ok ok,kita shoping" kata Ita ikutan pasrah
"Cihuyyyyy kita shoping" Ucap Tasya hebohhh.nahlo ko jadi dia yg heboh

Saat tiba di mall, mereka langsung melihat lihat baju, aksesoris, sepatu, tas, yahh pokoknya mereka melihat semuanya. Dan yap cuma melihatnya. Membelinya? Ah entahlah,mungkin mereka udah punya banyak dirumah.
"Eh guys gua laper nih,makan yu ah" ajak kiera,yg memang betul perutnya sudah keconcongan.
"Iya nih gua juga laper,yu ah" timpal Nadila.

Lalu mereka ber 5 pun langsung masuk ke restaurant yg ada di mall itu. Dan mereka pun memesan makanan. Ribut? Gausah ditanya, mereka pasti ribut untuk makanan yg mereka pesan dan mereka pun meributkan semua hal hal yg sepele dan yahh, gapenting. Contohnya ini nih.
"Eh eh Manurios lebih ganteng lho daripada shawnmendes"
"Idih ya mendingan juga Shawnmendes lah,bego lu mah"
"Idih selera lo rendah mbak"
"taeq lo"

"Bakso malang gue lebih enak nya daripada somay lo"
"Woy somay gue tuh,maen ambil aja lo"

"Haduhhh lo bawa tissue ga? Minum gua tumpah"
"lu si ah gamau diem"
"Gue mah diem,lu yg nyeggol bego!"

Tuhkan pada berisik. Mereka jadi sorotan orang² yg ada disana. Kekanak kanakan? Iya itu gaya mereka. Mereka itu udah kaya keluarga sendiri. Mereka saling terbuka,gaada yg ditutup tutupi. Bahkan orang tua mereka pun udah saling kenal.

"Eh sya,itu kan Alghaniy" Ucap ita kepada tasya sambil menunjuk seseorang yg ada di bangku lain.
"Mana ta?" tanya Tasya
"Itu tuh yang duduk sebelah sana,yang berdua tuh sama cewek" Ucap ita memperjelas.
"Wawww iya ta, subhanallah. Cakep bener dah tuh pangeran gua" ucap tasya memuji alghaniy.
"Yaelah sya,tuh cowo udah punya doi,sadar dong lo" timpal selia nyolot.
"Gapapa lah,gue kan bisa jadi secret admirernya." ucap tasya
"Anjir bahasa lo mbak,secret admirer" kata kiera
"Gua pengen dong punya secret admirer" Ucap Nadila agak ganyambung sih.
"Idih lo apaan sih,begooo ganyambung oy" ucap ita sambil menoyor kepala nadila.
"Nadila sayang sini yuk ikut ama aku,ntar aku tenggelemin kamu biar kamu enyah dari bumi ini" ucap selia penuh dengen penekanan.
"Ih ko lo gitu sih sel ama gua" ucap nadila mulai baper
"Udah ad kalian mah berisik mulu,malu tuh diliatin ama orang²" Kata Kiera

____

"Bundaaaa, Celana aku yg biru dimana? Ko dilemari akunya gaada" Teriak Ita dari dalam kamar
"Kan udah kamu pake kemaren,ya sekarang ada di mesin cuci lah,belum dicuci" ucap bunda kesal
"Ih bun ko gitu,terus sekarang ita pake celana yang mana?" ucap ita manja
"Ya yang lain atuh,celana kamu tuh banyak sayang" ucap bunda,gemas dengan anak nya yg satu ini.

___

Gajelas ya ceritanya?
Sabar sabar. Sampe sini belum ada konflik,masih perkenalan dulu.

Jangan lupa voment ya❤

Best 5 ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang