Hari ini seulgi masuk sekolah karena tak terasa baru saja kemarin libur 3 hari udah masuk aja.
Kang seulgi kini sedang bersiap-siap berangkat ke sekolah nya, SMA Ansan Distric.
"Ayo kak, berangkat" kata seulgi sambil turun dari tangga dengan wajah ceria
"Lah lu tumben amat pagi gini udah siap, baru juga jam 6.26" ledek sang kakak
Fyi, seulgi tuh kebiasaan bangun rada siang. Pernah sekali terlambat, tapi kalo udah kebiasaan bangun siang emang susah si ya.
"Yaudah lah kak, anter aja adik kamu" kata sang bunda.
"Bentar deh gue mau panasin motor dulu"
"Ishh" decak seulgi.
Seulgi pun menunggu di meja makan hanya dia dan ibu nya saja di ruang makan.
"Mah, aku gamau lagi dateng ke acara kondangan"
"Kenapa?"
"Iya aku gamau aja, gak enak"
"Loh kan enak gi dapet makanan gratis gimana si kamu"
"Kan biar sekalian ketemu cowo terus jadi pacar kamu deh"
"Ihhh mamah apaan si gak lucu"
Kata seulgi sambil memakan sarapan nya, roti + susu.
"Woy, ayo udah siap nih"
"Iya iya bawel."
"Jongin seulgi hati2 ya"
Sang bunda mencium kening anak2 nya.
Nah jongin itu sekalian berangkat ke kampus nya.
"Bang lu ama krystal balikan lagi ya?"
Seulgi ngomong sambil teriak, soal nya di motor terus jongin pake helm jadi kadang ngomong gak kedengeran."Apaan?"
Tuh kan masih budek.
"Lu ama krystal balikan lagi?" Seulgi kali ini benar2 kencang.
"Iya"
Udah jawab nya iya doank, padahal seulgi ngomong ampe di liatin orang-orang.
10 menit di perjalanan akhir nya pun sampai.
"De, ati2 ya awas lu pulang jangan malem2" kata jongin
"Iya kakak ku tersayang" jawab seulgi.
Perlahan jongin pun menghilang dari hadapan seulgi.
Baru saja di gerbang sekolah, teman2 nya sudah mengkagetkan seulgi.
"Kont*l!" Latah seulgi
Seulgi itu kalo latah kaya gitu, udah kebiasaan dan susah hapus nya kaya hapus kenangan bersama mantan.
Lah?
"Sett dah seul, lu kalo ngomong kea gitu di depan pak jojon kena hukuman lu" kata joy
"Lagian kalian si ngapain coba kagetin gua pagi2 gini"
"Hehe, iseng aja" kata irene.
Mereka pun masuk ke kelas masing2, jadi seulwenjoy sekelas mereka kelas 11 ipa 2. Irene itu kakak kelas yang sekarang duduk di kelas 12 ips 1, nah kalo yeri dia itu adik kelas(10 bahasa 3)
Mereka juga punya nama geng, nama nya RV. Yang ngasih nama itu irene tapi dia gatau singkatan RV itu apa.
Jadi ini yang ogeb siapa?
Kenapa mereka bisa saling kenal? Pertama seulgi itu sepupu'an sama irene, kedua yeri itu adik nya kim taehyung dia itu pacar nya irene.
Rumit ya? He he.
KAMU SEDANG MEMBACA
KONDANGAN| SeulMin
FanfictionKisah cinta kita lucu ya, berawal dari kondangan eh jadi saling suka -SeulMin Cast? banyak :) ⚠Bahasa non baku Started▶20April2017