15

180 36 0
                                    

Minggu, 19.00 pm

Yap, sudah memasuki hari minggu.

Sampai sekarang seulgi masih mondar mandir karena kebingungan ia naik apa ke sana nya.

Kalian tahu? sopir seulgi ternyata sudah tidak bekerja di rumah nya dan seulgi baru mengetahui setelah ia berdandan cantik.

sedangkan kakak nya? ya dia sedang berlibur dengan kekasih nya itu.

Ibu nya? ya kalian tau ibu nya sedang ke luar negeri. Nyetir sendiri lah! yap seulgi masih belum bisa menyetir mobil, padahal mobil nganggur 1 di garasi.

Pake ojek atau taxi online gitu! yah itu si bisa di bilang jarang banget ada di Busan.

Seulgi benar-benar bingung, dia sudah berdandan cantik masa iya tidak datang.

Seulgi berpikir sejenak ia masih ingat ajakan jimin, ya saat kemarin hari sabtu jimin mengajak seulgi mau bareng atau tidak ke pesta. Tapi, seulgi malah menolak mentah².

dengan terpaksa seulgi ngechat jimin.

Jimin Pov

Ting ting.

Hp gue bunyi nya emang gitu biasa lah ya kan Hp gue model nya samsung ayu ting ting

🤔

gue pun ngambil Hp gue di saku celana.

Seulgi

jim, lu jemput gua donk

gua gada yang nganterin nih

jimin

lu udah berangkat ya?

Jim?

chim chimm cimol kuu

Yaudah deh 😏

gue cuma nyengir² doang baca pesan dia.

sengaja gak gue bales, mau ngasih pelajaran 😂.

Seulgi pov

aduhhh mana si nih anak, tau gak si gue manggil dia cimol ku itu dengan sangat terpaksa.

tapi ya tetep aja jimin gak bales line gue, udh di read doang lagi .Apa karena dia lagi nyetir kali ya.

Author pov

Seulgi sudah pasrah ia pun dengan berat hati memilih tetap datang tapi menggunakan taxi yang biasa lewat di depan rumah nya.

'semoga aja adaa ya tuhaannn'

seulgi memohon agar ada taxi yang lewat, lalu seulgi pun keluar rumah dengan balutan dress berwarna putih yang panjang nya hanya sampai atas lutut nya.




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Berjalan dengan pelan, seulgi heran kenapa ada mobil di depan rumah nya. Seulgi berpikir mobil siapa itu, ia pun sedikit mengintip ke jendela mobil.

KONDANGAN| SeulMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang