Kau datang saat hujan dan terus memandangi langit yang seolah sedang menangis kau tersenyum saat melihatku. Aku terpana oleh senyumanmu dan aku mulai mencintaimu namun kau pergi saat hujan. Aku sungguh tidak mengerti kau datang dan pergi saat hujan turun.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Chanyeol memandang tak percaya seseorang yang telah mengisi hatinya, sungguh ia kecewa mendengar perkataannya. Apa salahnya? Apa Chanyeol menyakitinya? Bila iya, katakan dan Chanyeol akan segera meminta maaf dan berusaha memperbaiki semuanya.
"Ini keputusanku, hargai lah keputusanku." Ucap namja mungil di depan Chanyeol dengan yakin. Chanyeol melihat sorot matanya tidak terpancar keraguan, ini sangat menyakitkan sungguh, saat kau tidak tahu dimana letak kesalahanmu dan dengan secara tiba-tiba kekasihmu yang kau cintai meminta mengakhiri hubungannya denganmu.
"Aku akan menerima keputusanmu bila kau memberitahukan-ku alasannya." Chanyeol tidak ingin kehilangan kekasihnya, oh ayo lah hubungan 1 tahun itu tidak cepat dan sekarang ia harus menerima keputusan sepihaknya dengan alasan yang tidak jelas, hei kau bercanda?
"Tidak ada alasan Park Chanyeol, aku tidak peduli kau menerimanya atau tidak yang jelas mulai sekarang kau dan aku tidak punya ikatan apa pun." Setelah mengatakan kalimat yang menyakitkan untuk Chanyeol namja mungil itu meninggalkan Chanyeol seorang diri. Chanyeol menatap tak percaya kepergian namja mungil yang ia cintai. Sebegitu mudahnya dia mengakhiri hubungan ini, dia tidak mengerti perjuangan Chanyeol untuk mempertahankan hubungan ini. Chanyeol mengorbankan segalanya demi namja mungil itu dan sekarang ia di buang dengan begitu saja. Kau tahu? Dia cinta pertama Chanyeol, dia bisa membuat Chanyeol menjadi gila seperti senyum-senyum sendiri membayangkan wajahnya dan sekarang membuat Chanyeol menjadi hancur. Ya, dia adalah kekasih Chanyeol yang baru beberapa menit yang lalu mengakhiri hubungannya dia adalah Do Kyungsoo.
Tidak jauh dari Chanyeol berdiri seorang namja memperhatikan di balik pohon dengan satu sudut bibir tertarik ke atas. Ia seperti menikmati kehancuran Park Chanyeol, ia merasa senang saat orang yang Chanyeol cintai pergi meninggalkannya. Itu adalah hiburan yang sangat menyenangkan bagi namja di balik pohon itu.
'Kau baru kehilanganya dan akan ku pastikan semua orang meninggalkan-mu Park Chanyeol sialan.'
Namja itu pergi dari tempatnya dengan perasaan yang bahagia, menyaksikan sendiri saat orang berharga untuk Chanyeol meninggalkannya. Bila di lihat dia seperti psikopat.
Apakah Chanyeol boleh menangis? Rasanya ia ingin menangis karena hanya Kyungsoo lah yang mengerti dirinya di saat ia susah hanya Kyungsoo yang datang menolongnya. Chanyeol benar-benar membutuhkan Kyungsoo di sisinya, ia tidak ingin Kyungsoo pergi darinya. Apa alasan Kyungsoo mengakhiri hubungan ini? Setahu Chanyeol hubungannya dengan Kyungsoo berjalan baik-baik saja bahkan mereka jarang sekali bertengkar, jadi tidak ada alasan mereka untuk berpisah, bukan?
Tuk tuk tuk
Chanyeol dapat merasakan setetes demi setetes hujan air yang turuh dari langit, lihat bahkan langit seolah merasakan kepedihan Chanyeol. Langit pun ikut menangis dengan Chanyeol, Chanyeol memejamkan matanya saat ia mendongak menatap langit dan air hujan membasahi wajahnya.
'Kyungsoo meninggalkanku, aku tidak mempunyai siapa-siapa lagi.'
Chanyeol membuka matanya dan melihat terdapat seseorang yang tidak jauh di depannya sedang menatap langit yang sedang hujan. Chanyeol pikir dia orang aneh, tentu saja aneh mana ada orang menatap langit yang sekarang berwarna gelap juga di iringi turunnya rintikan hujan. Chanyeol menghampiri orang tersebut dan berdiri di samping orang tersebut.
"Kau aneh, semua orang akan berlari untuk berteduh dan kau disini malah berdiri dan menatap langit mendung itu." Entah dorongan dari mana Chanyeol berani mengatakan itu kepada orang di sampingnya. Chanyeol melirik sebentar ke arah samping, ia dapat melihat orang itu berpakaian serba putih dari mulai baju juga celana tapi yang Chanyeol bingun apakah dia namja atau yeoja. Bila dia namja mengapa namja bisa memiliki paras secantik itu bahkan mantannya tidak secantik orang di sampingnya dan bila dia yeoja mengapa dia memiliki dada yang rata? Chanyeol tahu tidak semua yeoja menonjol tapi hei itu terlalu rata untuk setara yeoja.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Rain [CHANBAEK]
FanfictionKau datang saat hujan dan terus memandangi langit yang seolah sedang menangis kau tersenyum saat melihatku. Aku terpana oleh senyumanmu dan aku mulai mencintaimu namun kau pergi saat hujan. Aku sungguh tidak mengerti kau datang dan pergi saat hujan...