2 ▶ [ p o c k y ]

277 47 2
                                    

Sumpah. Gue gamau ketemu sama Seungcheol. Malu banget gila. Taroh di mana muka gue?!

"Oi, Ri," panggil seseorang. Suaranya gak asing deh rasanya.... Gue pun menoleh dan... Seungcheol!

"A-apaan...." jawab gue gugup. Sumpah gue masih malu sama yang kemaren.

"Ikut ngumpul gak? Bareng Siyeon, Eunji, Jihoon, Jeonghan, Jisoo, sama Soonyoung," tanya dia. Oh, untung dia gak ngungkit masalah kemaren.

"Ikut deh, ikut," jawab gue. Kapan lagi sih ngumpul sama cogannya sekolah gue? Ya... walaupun ada temen cewek gue juga sih....

"Oke, gue tunggu di depan kelas lo. Pulang langsung sama gue," ujarnya, lalu dia pergi ninggalin gue. Tumben, tuh anak gak ngerdus?

***

Sekarang, gue lagi di rumah Soonyoung. Semuanya udah di sini. Dan... gue dateng terakhir bareng Seungcheol gara-gara tadi ban motor dia bocor. Ada aja masalahnya, sebel gue.

"Nah, mau main apaan nih?" tanya Soonyoung.

"Main tod?" ujar gue. Ya biasanya juga main tod. Mending lah daripada main pocky game atau yang lain.

"Pocky game!" teriak Jeonghan semangat. Elah, buat masalah aja.

"Ihh, ogah gue!" protes Siyeon. Yap, gue setuju sama lo! Gue juga ogah.

"Gimana yang lain? Mau main apaan?" tanya Soonyoung lagi. Yang cowok serempak jawab pocky game. Otomatis, suara cewek kalah. Apes banget dah hidup gue.

"Kalian buat kocokannya ya, gue ke minimarket bentar beli pocky." Soonyoung pun pergi ke minimarket.

Gue pun ngambil kertas sobekan kecil dari buku punya Jihoon. Iya gue emang gak modal.

Gue nulis nama gue, terus gue taroh di gelas yang emang udah disiapin sama Soonyoung.

Pas semuanya udah selesai nulis nama--termasuk nulisin nama Soonyoung--Soonyoung dateng bawa pocky rasa pisang. Entah apa tujuan dia bawa pocky rasa pisang, gue juga gagal paham.

"NAH SEKARANG KOCOK ITU GELASNYA!" pekik si Soonyoung. Penyakitnya kambuh, anjir dah berisik banget.

Jeonghan pun ngocok tuh gelas dengan penuh penghayatan, berharap dapet pasangan cewek kayaknya. Dan, keluarlah sebuah nama.

"Nari," ujar Jeonghan. Eh anjir. KOK NAMA GUE SIH?!

Gue pun merapalkan sumpah serapah buat Jeonghan di dalam hati.

"Kocok lagi, Han. Cari pasangan Nari!" pekik Soonyoung. Bacot tai. Sumpah. Pengen pulang.

"S-Seung... cheol...."

ANJIR DEMI APA. INI KENAPA GUE SAMA SEUNGCHEOL MULU ELAH.

"AYO NARI SAMA SEUNGCHEOL AMBIL POCKY SEBIJI HAHAHAHA." Si Soonyoung malah ketawa. Dasar, bakpao jamuran.

Duh, gimana nih. Gue takut melayang kejauhan kayak kata-katanya Seungcheol. Secara ya, gue sama Seungcheol emang udah deket, sering bareng. Tapi ya gitu, dia kan emang kerdus jadi gue gak terlalu baper.

Tapi kalau sekarang... astaga....

"Cepetan Ri." Seungcheol ngambil 1 pocky, terus ngasih ke gue. Gue pun masukin tuh pocky ke mulut gue. Gue gigit, terus merem. Dan... gue ngerasa kayaknya si Seungcheol juga udah gigit tuh pocky.

Gue diem aja, ngebiarin dia yang ngabisin tuh pocky. Lama-lama gue ngerasain nafasnya dia. Deket banget anjir... gue gak berani buka mata.

Eh, tapi kok kayaknya ni pocky udah patah ya? Udah di makan sampai abis?

Akhirnya, gue pun ngebuka mata gue....

Drift Away; Seungcheol✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang