1 × 1

110 14 57
                                    

Hari ini adalah hari dimana hari yang paling gue nantiin. HARI INI PEMBAGIAN KELAS WOY!! /BIASA AJA WOY!!/ pada ribut deh kan, hadeeuuhhhh.

Jadi setelah kegiatan MOS yang super asik walaupun gue gak punya temen sama sekali di sekolah ini, akhirnya pembagian kelas. Gak sabar gue, punya temen baru nih.

Kalau lo semua pada nanya temen lama gue kemana...gue bisa jawab dengan shongong dan mudahnya.

Mereka gak diterima di sekolah ini. Secara, aeng teh Pinter,
Cantik? Kaga,
Pendek? Iya,
Tapi untungnya gue punya satu kelebihan. Mau tau gak? Kalau gak mau tau, LO TETEP HARUS TAU!

Gue ini IMOEETT asli.
Ok next!

1 per 1 siswa and siswi dipanggil gitu namanya. Dan gue denger...gue masuk kelas X MIPA 6. Yuhuuu...gue pinter kan? Anak MIPA /shongong lo/

Gue sedih nih gengs. Kenapa? Karena gue gak ada temen buat nyari kelas, buat duduk bareng, ajak ngomong juga.

Malangnya nasib anak mu ini Mamah.

“Eh lo dikelas mipa 6 kan?” dia gila? Gak kenal tapi senyum-senyum. Orang ini gak lezby kan?

“Eh iya” siapa sih ini? Dia langsung ngerangkul tangan gue kayak monyet gitu

“Yaudah bareng ya ke kelasnya?” dia nunggu jawaban dari gue

“Eh iya” iya-in aja dah ya. Gak kenal, eh udah nyosor aja.

Ceritanya udah puyeng nyari kelas di sekolah yang luasnya tak terbayangkan /lebay/.

Dari tadi udah muter sana, muter sini, tapi gak ketemu tuh kelas, malahan sampe salah masuk kelas orang lagi. Malu deh ah, untung salah masuknya banyakan, hehehe. Dan akhirnya gue sama si-si-siapa ya? Gue gak tau namanya. Pokoknya dia yang ngerangkul tangan gue tadi, kita bareng terus.

Alhasil. Walaupun kita gak tau nama kita 1 sama yang lainnya, tapi kita pegangan terus gitu. Lumayan lah gue manfaatin ye kan? Kan gue gak punya temen selain temen segugus gue, hehehe...

Setelah 1 hari nyari kelas, eh enggak /busyeettt....nyari kelas atau apa tuh?/. Gue sama anak-anak yang lain, yang gue gak tau namanya siapa, udah nemu kelas X MIPA 6.

Ternyata guys.

Dari tadi muter sana and muter sini, puyeng deh pala gue. Kelas X MIPA 6 itu deket aula terbuka, deket banget, gak deket amat sih, tapi deket, gitu lah pokoknya.

Cewek tadi yang ngerangkul tangan gue itu, minta bareng duduknya sama gue. Ya gue mah ok ok aja kan, kan gue gak punya temen.

Pas gue sama dia nyari tempat duduk...

“Eh duduk disini aja yah” gue sok akrab gitu sama dia, sok baik gitu juga. Kan gue lagi manfaatin dia. Sekali lagi, gue lagi manfaatin dia

“Eh iya” dia duduk sebelah kanan, dan gue di belakang.

Enggak lah vangke, gue duduk dipinggirnya, di sebelah kiri.

Pas gue lirik bangku di sebelah kiri gue......

_____

Maapin ya kalau banyak typo😄. Kan namanya juga belajar.
Ini belum apa-apa. Baru mula-mula.
Namanya juga lahir yeee kan.
Dan kenalin, ini temen gue yang pada sengklek itu😘

ReniAr24 DewindyNovitasari Safith_Jb94 ddeliadinda aannaanw

Ok next day gue bakalan up🙌

maknae

XAO6 LahirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang