Gue udah nulis nama, kelas, nomor HP, sama asal sekolah di kertas yang kakak cewek itu kasih. Gak tau lah ya, siapa namanya.
Pas gue lihat anak-anak yang ikutan karate...
SI TOMBOY DARI GUA HANTU IKUTAN WOY.
Siapa saja tolong daku /lebay tayi/.
Takut anjirr. Vangke lah. Pasti dia jago /dia bukan ayam kali/.
Kumpulan karate udah selese dan gue memberanikan diri buat nanya sama dia.
"Eh, kenalin. Nama gue Frisda" gue senyum takut gitu.
"Dinda" kalem ya?
Gue pites juga nih orang.
Tapi gak jadi deh ah, soalnya nyeremin kayak.....
begal.
"Eh boleh minta nomor hpnya gak? Takut ada apa-apa tentang karate kan bisa nanya atau enggak kasih info" gue ragu nih mintanya. Dikasih gak yah?
"Yaudah nih" dia nulis nope nya di kertas gitu, terus kertasnya dia buang.
Gak lah, dikasihin ke gue /apaan sih/.
"Nih ketik nope lo" dia nyodorin hp nya gitu. Yaudah gue kasih.
Dia modus kali ya, sampe minta nope gue /lo juga kampret/.
~~~
Gue mulai akrab sama temen gue yang satu kelas sama gue. Gue seneng banget bisa kenal sama mereka, ya walaupun masih ada yang shongong sama gue.
Gue latihan karate kan gak ada temen tuh, yaudah gue ajak aja si Dinda sama si Anna. Mereka berdua ikutan ekskul karate sama kayak gue.
Kalau Dinda sih udah gue ceritain kan awal mula ketemu dan ngobrol sama dia.
Beda sama pertama kali gue ketemu Anna.
Gue lihat dia judes, matanya sadiisst... gila...parah. Kalau dia nengok aja kearah lo, lo berasa pengen mati aja gitu.
Tatapan matanya tajam, setajam silett /acara TV itu mh ogeb/.
"EH, lo mau ikut ekskul apa?" nanyanya ramah gitu. Beda sama fisiknya mah.
"Gue gak tau nih mau ikutan ekskul apa. Kalau ada sih, ekskul beladiri" jawab gue.
"Oh gitu ya. Gue juga pengen ikutan ekskul beladiri gitu" wahhhh samaan.
"Wah sama dong. Tapi belum ada pengumuman apa-apa nih" ternyata dugaan gue salah tentang dia.
"Iya. Nanti kalau ada, kita bareng ya?" senyumnya manis banget gilaa.
Kalau gue lihat senyumnya sambil minum teh manis, udah
"Ok sip" singkat aje ye kan...
Gue inget kalau pertama kali ketemu sama dia. Beda jauh kalau dibanding gue pertama kali ketemu si tomboy dari gua hantu.Eh maksudnya Dinda, maklum...udah kebiasaan.
Ok next.
Latihan hari pertama ini, kita (anggota karate yang baru) menyesuaikan diri gitu. Perkenalan dulu lah ya. Kan gak sopan.
"Tak KENAL maka tak SAYANG"
Eaaaaa
~~~
Gue, Anna, and Dinda jadi deket karena ekskul karate.
Gimana gak deket coba ya? Latihan karate tuh 1 minggu sekali, jadi tiap latihan kita bareng terus, nempel terus, malah makin lengket.
"Eh kalian bertiga" shenpai gue yang manggil nih.
Shenpai itu sebutan dari guru pelatih di dojo.
Dan dojo itu adalah tempat latihan karate. Paham?
"Ya shenpai" jawab kita bertiga selempak. Eh maksudnya serempak...maaf typo.
"Kalian bertiga tuh ya. Kalau latihan 1 orang, latihan semuanya. Kalau gak latihan 1 orang, gak latihan semuanya. Terus kemana-mana pasti bareng-bareng. Kayak ban becak aja" shenpai gue tuh asik kalau ngobrol.
Kayak udah akrab banget.
"Hahahah...kayak ban becak?" kata Anna.
"Boleh juga tuh panggilan" ini gue.
"....." ini Dinda.
Gue lupa bilang.
Kalau Dinda tuh lebih banyak diem. Pendiem gitu.
"Anna, Dinda, gimana kalau kita sebut, kita bertiga itu degan sebutan 'BAN BECAK' kan seru tuh. Terus kalau ada yang manggil kita bertiga, jadi gampang manggilnya" gue ngobrol pas istirahat latihan, terus si shenpai juga udah pergi ngobrol sama genk yang laen.
Eh bukan, maksudnya sama orang lain.
"Oh iya. Boleh tuh, gue setuju. 'Ban Becak' ya? Asikkk punya nama genk" ini Anna.
"Sippp. Oke deh. 'Ban Becak'. Din? Lo setuju gak?" dia diem mulu.
Kasih pendapat ke, apa ke, uang ke, hati ke /anjir berlebihan ini mah. Gue gal lezby lo guys/.
"Gue mah ngikut aja" dia senyum brrhhaayyy.
_____
Gaje ya ceritanya😅
Maap kalo banyak typo
Biarlah......
Tunggu up selanjutnya guysVotment tong hilap😄
maknae
KAMU SEDANG MEMBACA
XAO6 Lahir
HumorGimana kalau misalnya lo punya sahabat, tapi sahabat lo sengklek semua? Pada stess, terus sifat sahabat lo beda-beda gitu... INI KISAH NYATA!! Boleh ditiru dan boleh tidak **retceh **lebay **alay **kata kasar **asek **asekk **joss