“Eh iya” dia duduk sebelah kanan, dan gue di belakang.
Enggak lah vangke, gue duduk dipinggirnya, di sebelah kiri.
Pas gue lirik bangku sebelah sebelah kiri gue......
“Njerr gila ya! Cewek atau cowok sih? Tomboy amat. Serem gue lihatnya. Kesekolah mau belajar atau mau jadi begal? Ngeri ih gue. Pindah tempat aja kali ya” batin gue.
Gue tadinya mau pindah tempat. Tapi semua tempat duduk udah ada isinya, maksudnya udah ada yang dudukin.
Dengan berat hati gue duduk disini deh. Dimana? Iya disini😐.
~~~
Udah 1 minggu ini, guru cuma memperkenalkan diri dan gue and temen-temen yang lain pada ngenalin diri juga. Kalau gak berdiri ditempat, ya disuruh maju kedepan.
Seneng sih gak belajar, tapi saking senengnya gue pengen muntah. Yakaliii mau memperkenalkan diri berapa kali aja gue gak akan inget nama lo-lo-dan lo, pokoknya lo semuanya.
Secara.....walaupun pinter, gue payah dalam hal mengingat ataupun semacamnya.
Oh iya, pas dikelas. Gue udah kenalan sama temen sebangku gue. Yuhhhuu!! /gitu aja bangga/
“Eh nama lo siapa?” gue ngomong duluan, berani nih gue.
“Ita Witara, lo siapa?” hehe, lucu ya. Udah deket tapi gak tau nama.
Tay lah.
“Oh. Nama gue Frisda Auni Rihadatun Nurwahidah, salam kenal ya, semoga kita akrab” nama gue pajang ya? Atau kurang panjang?
“Busyett, itu mana atau apaan?”
“Ya nama lah vangke” batin gue.
“Nama lah, panggil gue Frisda aja”
“Lo gugus 10 kan? Gugus Ujung Kulon?” lah, dia peramal atau atau gimana yah
“Iya. Kok lo tau sih?”
“Kan gue juga di gugus 10. Ya kali lo gak inget wajah gue”
“Oh gitu ya, hehehe maaf gue gak tau” oh sambil ketawa garing aja gue mah.
Tuh kan, gue mah payah dalam hal mengingat.
Tiap gue inget pertama kali kenal sama temen sebangku gue, gue suka gimanaa...gitu. Dan seminggu ini juga gue penasaran sama orang yang duduk diselah bangku gue.
Kok bisa ya? Orang tomboy dan nyeremin kayak dia punya temen sebangku yang imut and pipinya tembem gitu, ucul sih.
Eh enggak deh, ucul-an gue kenama-mana yeee kan ?
Udah seminggu ini, kakak-kakak kelas yang cantik-cantik and ganteng-ganteng suka datang kekelas gue. Gak! Maksudnya ke seluruh kelas. Biasalah, pada promosi ekstrakulikuler atau singkatnya ekskul.
Gue nunggu pengumuman tentang ekskul beladiri. Tapi boro-boro, gak ada ternyata gengs...
Yah, payah ah, gak asik, gak like gue.
Gue ngobrol gitu di luar depan kelas, soalnya kelas udah dibersihin. Eh enggak deh. Kotor kucel gitu sih, jadi enak diluar, sekalian lihat kakak cogan yang lagi lewat gitu. Modus lah intinya mah.
Gue perlahan-lahan udah tau nama temen sekelas gue, ya walaupun dikit dan suka nanya mulu.
Gue sama anak-anak kelas gue lagi pada ngomongin ekskul gitu. Ada yang mau masuk ekskul basket lah, volly lah, paskibra lah, lah gue? Sampe tua nunggu kabar ekskul beladiri gak ada mulu.
Gue bingung harus ekskul apa?
Menurut lo apa?
Ting nong
“Diberitahukan kepada seluruh anak kelas X, yang akan mengikuti ektrakulikuler karate diharapkan berkumpul disebelah ruang DA. Sekali lagi, diberitahukan kepada seluruh anak kelas X, yang akan mengikuti ektrakulikuler karate diharapkan berkumpul disebelah ruang DA. Terima kasih”
Ternyata dugaan gue salah.
Ada WOY, ya...walaupun terakhir. Yaudah deh. Gue langsung cus ke sebelah ruang DA, yang kebetulan deket banget sama kelas gue.
Banyak yang ikutan gilaaa.
Kakak cowoknya ganteng woy, gak kuadd...
Gue udah nulis nama, kelas, nomor HP, sama asal sekolah di kertas yang kakak cewek itu kasih. Gak tau lah ya, siapa namanya.
Pas gue lihat anak-anak yang ikutan karate...
_____
Masih kurang panjang? aannaanw
Udh lh ya. Segini dl gajah😋
Tunggu up selanjutnya guysVotment tong hilap😄
maknae
KAMU SEDANG MEMBACA
XAO6 Lahir
HumorGimana kalau misalnya lo punya sahabat, tapi sahabat lo sengklek semua? Pada stess, terus sifat sahabat lo beda-beda gitu... INI KISAH NYATA!! Boleh ditiru dan boleh tidak **retceh **lebay **alay **kata kasar **asek **asekk **joss