Chapter 1

3 2 1
                                    

Lavinia Oblesque,

Merupakan putri pertama dari keluarga Oblesque. Dia merupakan sosok yang sombong dan kurang diminati oleh orang-orang di sekitarnya.Dia menggunakan kacamata berbingkai hitam yang menutupi warna matanya yang hazel kecoklatan indah. Ia berambut hitam tebal yang sedikit kusut karena jarang disisiri. Meskipun cantik dan terlihat lembut di luar ia sebenarnya adalah orang yang bertempramen sangat tinggi,  ia cepat sekali marah dan sangat sensitif. Satu-satunya orang yang bisa tahan dengan sikapnya hanya sahabatnya, Terrence Warren.

Dia merupakan peringkat 1 di kelas dan juga sangat aktif dalam klub klub seperti matematika dan sains. Dia sangatlah membenci orang orang yang bodoh dan tidak mau berusaha, ia menghindarinya sebisa mungkin dai hidupnya. Meskipun sangat cerdas, dan terbilang sombong, ia masih mau untuk mengajari orang orang yang berotak lebih lemah darinya.

Karena merupakan keluarga Oblesque, itu menjadikan dia salah satu perempuan terkaya di kelasnya.

Lambert Julliard

Bisa disimpulkan dengan 2 kata. Anak malas. Dia tidak pernah berusaha di kelas, mendapatkan nilai yang jeblok-jeblok dan selalu mengeluh. Ini yang menyebabkan dia menjadi salah satu musuh terbesar Lavinia di kelas karena membuat tugasnya sebagai ketua kelas sering terhambat. Banyak sekali tingkah nakalnya yang membuat orang geleng geleng kepala. Ia sangat suka tertidur di kelas, tidak mengerjakan PR, menggambari kertas ulanganya bahkan juga kabur dari sekolah.

Dia sebenarnya merupakan putra pertama dari Alan Pennington, salah satu orang terkaya di kota ini. Tapi dia bercerai dengan Ibunya saat ia berusia 10 tahun. Lambert sangat membenci ayahnya karena itu. Ia sekarang berpindah ke rumah Ibunya dan mengganti namanya menjadi Lambert Julliard.

Terrence Warren
Adalah sahabat kecil Lavinia.
Ia adalah orang yang ceria, sabar dan bersemangat. Ia sangat suka berpetualang. Ia juga salah satu cowok terpopuler di sekolah. Banyak cewek di sekolah yang suka padanya tapi ia mengaku belum ada seorangpun di hatinya. Sifatnya berbeda jauh dengan Lavinia, tapi entah mengapa mereka bisa jadi sangat dekat.

Does Love Even Make SenseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang