PAGI ini Bintang,hari pertama masuk sekolah karna sudah selesai liburan. Dia sangat terburu-buru karna dia bangun terlalu siang dan sekarang sudah jam 06:50 , dan 10 menit lagi gerbang sekolah akan ditutup oleh Pa.Adi yaitu penjaga gerbang sekolah di SMA Garuda.
Dengan tergesa-gesa Bintang langsung tancap gas mobil nya karna 10 menit lagi gerbang sekolah akan ditutup.
Pada,saat Bintang ingin memarkirkan mobilnya tiba-tiba dari arah utara sekolah ada sebuah mobil yang memasuki,di parkiran yang biasa Bintang parkir.
"Heh!!lu keluar dari mobil" (sambil mengetuk-ngetukkan kaca mobilnya)
Perawakan tinggi,putih bersih,gagah,keluar lah seorang cowo sambil membuka kacamatanya
"Heh,lu!kalo parkir liat-liat dong ini parkiran gue yang setiap hari disini,lu harus pindahin ini mobil ke tempat lain!!!!!!"(Bintang sambil berkacak pinggang)
" lu,aja sono yang parkir mobil ditempat lain!emang ini sekolahan punya lo apa?"
Sambil emosi Bintang memindahkan mobilnya ketempat lain.
[KELAS]
"Ehh vinn luuu tau ga?hari ini gua siallll banget udh gua bangunnya telat ditambah tadi di parkiran gua kesel,udah tau itu tempat yg biasa gua parkir malah direbut yang lain"
Lalu masuklah wali kelas X-Mipa1 dengan didampingi murid baru.
"Bagas coba kamu perkenalkan dirimu kepada teman-teman"Perkenalkan nama gua Bagas Baskara gua pindahan dari Bandung karna orang tua gua pindah kerja di Jakarta.
"Vin,vinn lu tau ga ituu yang ngerebut parkiran gua,anjir kan"
"Eh tangg,tapii gilaaaa kece banget sumpahhhh"Bintang menghela nafas kasar ,karna sahabatnya ini memang suka cowo yang putih-putih gitu.
Haiiii..guys ceritanya maaf ya kalo gaje wkwk ,trus pendek ya😂 ,ntar gua janji tak panjangin lagi dehh😂😂 abis,baca jangan lupa vote,dan coment nyaa dong guysss karna satu vote dari kalian sangat berharga bagi guee
Udah kali ya gue,ngebacotnya
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG & BAGAS
Teen FictionIni pertama kali gua kenal sama cowo yang bagi gue, ngeselin. Tapi semenjak gua di hukum sama pa surya ntah kenapa gua kalo ada di deket Bagas hati gua mau copot gitu,apakah inii namanya CINTA?