Bel istirahat telah berbunyi,semua siswa SMA Garudaa berhamburan kesana-kesni ada yang kekantin,ke kopsis,ke perpustakaan,dan juga ada yang mojok.
Gua memutuskan untuk pergi ke kantin karna perut gua udh lapar sekali,gua memutuskan untuk beli baso pa . edi karna baso pa.edi emang paling enak,top markotop,deh pokok nya enakkkkk bangettt.....
"Vin,gua mau baso sama jus alpukat,lu tolong beliin ya ntar gua bayarin lu deh"Dengan semangat 45 Vina langsung menyambar uang 50 ribuan di tangannya bintang.
Selesai makan gua memutuskan untuk pergi ke perpustakaan karna gua ingin meminjam buku pelajaran.
Saat Bintang ingin ke perpustakaan ,Bintang bertabrakan dengan Bagas.
"Heh!!lu tuh ya dari tadi ga pernah kapok bnget,lu pertama ngambil parkiran gua dan sekarang lu nabrak gua,emang lu tuh cowo pembawa siall!!"
"Heh,lu kali yang pembawa sial!!"
Tanpa memerdulikan omongan Bagas,Bintang langsung membuang muka dan langsung pergi ke Perpustakaan bersama Vina.
Bagas,pun langsung buang muka tetapi,dia mengambil jepit yang biasa dipakai si Bintang .
Selama perjalanan menuju perpustakaan ,Bintang mengucapkan sumpah serapah yang keluar dari mulut nya. Gua benci sama Bagas, gua gabakalan suka sama Bagas.
"Eh tang,jangn ngomong gitu biasa nya nih Benci bisa jadi cinta loh
Ya lu kalo ngomong jangan sembrangan siapa tau ucapan gua bener""Ih amit-amit vinnn,gua gabakalan sama cowo itu,najis amit-amit sampe lebaran monyet pun gua gabakalan suka sama yang namanya Bagas"
Haiiii guys😂😂,maaf ya kalo gaje,maaf jgaa klo typo berhamburan wkwk
Oiya jangan lupa vote dan coment nya dongsssJangan lupa follow ig gua ya wkwk😂
@kelvinputrii mkasihhh😋😚
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG & BAGAS
Teen FictionIni pertama kali gua kenal sama cowo yang bagi gue, ngeselin. Tapi semenjak gua di hukum sama pa surya ntah kenapa gua kalo ada di deket Bagas hati gua mau copot gitu,apakah inii namanya CINTA?