[03]

98 6 0
                                    

HARI ini adalah hari ke dua sekolah bagi siswa SMA Garuda,Walaupun ke sekolah hanya ada yang niat ketemu doi doang,ke kanntin,atau buat tidur di kelas.

Hari ini Bintang terlambat lagi ,ga kaya kemarin dia selamat dari kunci pagar sekklah yg dijaga oleh pa. Adi. Tapi Bintang ga sendirian ,Bagas pun telat ya jadi mereka berdua dihukum bersama oleh guru killer yaitu pa.surya,yg super galak itu.

"Kalian,tuh ya baru masuk sekolah udah telat,Bintang dan Bagas hukumannya harus berdiri di depan tiang bendera sambil hormat,gaboleh ada yg duduk,ga boleh ada yang minum. Hukuman kalian sampai istirahat!!"

Satu jam berlalu,Dengan panas terik yang cukup menyengat walaupun ini masih pagi harii.

"Gass,gua haus,gua cape,gua mau duduk boleh ga,sih"
"Emng nya lu aja,gua juga kali"

Ntah kenapa kalau gua ada di deket Bintang hati gua dag dig dug,ga karuan gitu kaya mau copot,apalagi pas Bintang ngomng lembut gitu trus kita berduaan lagi,hm apakah ini namanya CINTA?

Selama hukuman Bintang dan Bagas sama-sama diam tidak ada yang berani membuka suara. Yang biasanya Bintang itu terkenal dengan cerewetnya kali ini Bintang hanya diam dan patuh dengan hukumannya pa surya.

Akhirnya Bintang pun membuka suara,yg dengan ciri khas nya yaitu bawel hahaha.

"Gasss,lu ga cape apa kita dijemur seharian tau sama pa surya disini gua lemes bngt,gua jga blm makann gass,guaa pengen pingsan"

"Eh lu jangn ngmng kek,gtu kalo lu pingsan yg gotong lu siapa?gaada yang mau tau gotong lu"

Akhirnya Bel istirahat telah berbunyi,yang artinya hukuman mereka berdua telah selesai

-ISTIRAHAT-

Kemudian pa surya datang dari arah barat,dan memberi tahu kalau hukumannya udh selesai, Akhirnya Bagas bisa bernafas dengan lega. Tapi tidak dengan Bintang yang lemas,muka nya pucat. Tapi Bagas tidak menghiraukan Bintang mungkin dia hanya akting.

Lalu,Bagas berjalan menuju kantin saat dia baru berjalan kurang lebih 6 langkah. Tiba-tiba ada suara jatuh di dekat lapangan ,saat dia melihat ke belakang dan ternyata yang jatuh itu BINTANG , Bagas langsung lari menuju Bintang yang terkulai lemas di lapangan.

Tanpa aba-aba Bagas pun langsung membopong Bintang menuju UKS.

Hayoooo...Penasaaaran yaa.. Kaya nya Bagas udh mulai jatuh cinta kali ya sama si Bintang😂, Kan Benci jadi Cinta. Maaf ya kalau gaje gtu trus bnyj typo hahaha,Jangann lupaaa vote dan coment nya dong guyssss,sklian fllow ig gua ya @kelviputrii
Tqqq😋

BINTANG & BAGASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang