SETELAH,kejadian tadi pagi dan juga di kantin.
Bintang memutuskan untuk mampir ke toko buku karna Bintang senang sekali yang namanya membaca buku itu.
Setelah sampai di toko buku tersebut Bintang memustuskan untuk membeli Novel Remaja dan itu limited edition yang hanya ada di toko itu saja dan plus tanda tangan penulis.
Saat Bintang ingin membeli buku tersebut, tiba-tiba seorang cowok merebut buku yang di pegang oleh Bintang. Dan cowo tersebut yaitu Bagas.
Mungkin jodoh,kan jodoh ga kemana hahaha
"Lu,lagi .Lu lagi pliss dong jangan ganggu hidup gue sehari aja lu tuh ya pembawa sial tau ga sih!,ini buku gue,gue yg ambil dulu,gue yang liat dulu,dan ini punya gue."
"Heh,apaan lu ini punya gue anjir,lu beli ditempat lain aja sonoooo"
Dengan kesal Bintang melemparkan buku itu ke wajah Bagas dan sambil mengucapkan sumpah serapah yang ada di ucapkan,selama berjalan menuju parkiran.
Bintang memutuskan untuk pergi ke sebuah cafe karna memang hari ini panas banget ditambah terik matahari yang cukup panas di siang hari ini, Bintang memilih untuk memesan Ice Vanilla Latte dan Sandwich.
Setelah selesai dari toko buku dan cafe. Bintang memilih merebahkan tubuh nya di kasur sambil membuka aplikasi line,Bintang memilih untuk menceritakan ini semua ke Vina lewat aplikasi Line.
-LINE-
B : P
B : Eh,anak onta
V : Apaan lu!
B : Gua mau ceritaa tadi tuh ya gua ke toko buku ,dan gua tuh pengen beli buku itu karnaaaa hanya ditoko itu yang jual buku itu, dan limited edition anjir,eh tibatiba si Bagas yang anak baru itu ada di toko buku yg sama kaya gua cobaaa terus dia ambil buku gua,yg gua mau itu anjir kan dia tuh emang pembawa sial!!
V : hahaha, tapi gaboleh kaya gitu ah siapa tau aja ntar lu suka sama si Bagas cewe mana si yg gasuka sama Bagas udh tajir,ganteng lagi. Inget ya katakata gua "LU PASTI BAKALAN JATUH CINTA SAMA SI BAGAS"Sambil menghela nafas kasar Bintang memilih membaca pesan yang dari Vina itu ,karna kalau dibales lagi gabakalan selesai.
Haiii ..guyss maaf ya kalo gaje atau typo berhamburan wkwk.
Abis baca jangan lupa vote dan coment nya ya guys😋
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG & BAGAS
Teen FictionIni pertama kali gua kenal sama cowo yang bagi gue, ngeselin. Tapi semenjak gua di hukum sama pa surya ntah kenapa gua kalo ada di deket Bagas hati gua mau copot gitu,apakah inii namanya CINTA?