[04]

87 4 0
                                    

SUASANA,UKS hening.
Di UKS hanya ada Bintang dan juga Bagas. Karna Bintang tadi pingsan dan langsung di bopong oleh Bagas, gara-gara dihukum oleh pa surya yang di jemur kurang lebih 4jam'an.

Bintang,membuka mata nya . yang kurang lebih 10 menit Bintang pingsan.

"Gas,mksh ya lu udh care bgt sama gua,dikira gua lu itu jahat gas,trnyata lu itu baik,care bgt malah mksh ya gas(:"

"Hehe,iya sama2 tang,lu coba tiap hari kita kaya gini pasti udh temenan ya haha, ga musuhan terus"

"Tang, lu plg bareng guaa ya lu blm pulih kan?msh pusing,ntar mobil lu,gua telpon supir gua aja biar mobil lu dibawa sopir gua,ke rumah lu"

"Iya gas,iya mksh ya"

[PULANG SEKOLAH]

Bagas mencari-cari Bintang di seluruh koridor sekolah,tapi hasilnya nihil. Akhirnya Bagas menemukan Bintang di parkiran.

"Heh,lu kmna aja anjir gua nyriin lu" (Bagas sambil ngos-ngossan karna mncari Bintang)

"Gua drtdi disni aja, yu ah lngsung aja"

Suasana mobil hening,ketika lagu Penantian Berharga diputar

Penantian Berharga(RizkiFebian)

Akhirnya kita bersama
Setelah penantian lama
Semoga kita selalu bersama
Haaaaa...uwooo..

Akhirnya Bagas membuka suara

"Tang,makan dlu yuu lu pasti laper kan?"

"Ya,gas gua laper hahaha"

Akhirnya mereka berdua sampai di Cafe

Bagas memesan sup zuppa dan mocachino sedangkan Bintang memesan Roti sandwich isi ikan tuna dan cappucino.
Akhirnya pesanan mereka sampai.

"Tang,dimulut lu ada sisa makanan tuh dasar anak kecil makan aja masih belepotan hahha sini sama gua tak lap ya"

Gua senang kalo ada di dekat lu,hati gua nyaman aja gitu

Akhirnya Bintang sampai didepan rumah.

"Gas,mksih bnyk ya hari ini lu udh bantuin gue,traktir gua makan,terus anterin gua plg lagi sekali lagii makasih banyak ya,oiya gua mnta id lu dong"

"Iya sama-sama Bintangg nih id gua Bagas134,lu jangan lupa istirahat ya tang,jangan lupa makan,ntar besok gua jemput lu"

"Okey,siap boss hahaha

Selesai mandi Bintang membuka ponselnya dan ada notif dari bagas.

-LINE-
Ba :Halooo
Bi : Juga,gas
Ba:eh ntr bsk gua jemput lu,lu udh siap standby didpn rmh jangan lama lu.

Bintang hanya membaca pesan dari Bagas,lalu Bintang istirahat.

Entah kenapa,hari ini aku senang banget setiap kita punya waktu berdua. Dulu kita benci banget sekarang malah jadi deket hahaha..
Maklum Benci jadi Cinta.

Haiiiii...guys maaf ya kemaren ga update karna gada kuota wkwk.
Gue janji ntar part ke 6, tak panjangin ko😂 . maaf ya kalo gaje atau typo
Jangan lupa vote dan comentt nyaaa guyssss

BINTANG & BAGASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang