Tenth

17 3 2
                                    


Burung mulai bersiulan, sinar matahari sudah menyinari bumi sedari tadi.

Suara langkah kaki seseorang membuat suasana yang damai ini menjadi sedikit lebih gaduh karna langkahnya.

Ia mulai membuka pintu sebuah ruangan.

"Pagi Sheen" suara tersebut mengagetkan Sheena yang tengah membuka pintu kelasnya.

"Eh lo Dan, tumben berangkat pagi"

"Ya gimana ya, gue pengen aja berangkat pagi, biar bisa ketemu lo"

"Ih apaan sih, yaudah masuk yuk"

"Yoi dah"

Sheena Pov On

Nggak biasanya Daniel berangkat pagi, tumben banget. Alasan yang nggak mutu juga, cuma pengen bareng gue? Gilak gue nggak boleh baper, nggak boleh pokoknya nggak boleh. Cowok itu kebanyakan bikin baper tapi nggak tanggung jawab.

Oke gue nggak bakal mengingat itu, bisa jadi beban kalo gue inget itu.

"Eh Dan lo udah ngerjain pr fisika belom?"

"Udah, lo mau nyontek?"

"Yoi. Bagi jawaban dong"

"Oke, tapi ada syaratnya."

"Ih apaan pake ada syaratnya"

"Mau nggak?"

"Ah, yaudah deh. Syaratnya apaan?"

"Nanti lo jajain gue"

"Ih kok gitu, nggak adil"

"Adil aja, kan gue udah mikir semalem sampe pusing. La imbalannya adalah lo jajain gue karna udah pusing2 ngerjain tapi lo nyontek"

"Yaudah oke"

Syarat apaan ini, jajain. Iya kalo jajannya sedikit dan murmer, kalo banyak dan mahal. Yah tekor dah gue

Tapi, yaudahlahya kan juga gue nyontek dia. Lagian fisika itu lebih susah daripada ngertiin perasaan cewek yang baperan.

Sheena Pov Off

"Teeeeetttttt..."

Bel istirahat berbunyi, Sheena terkejut saat Daniel tiba2 mendobrak mejanya dan membuatnya kaget setengah mati

Sheena Pov On

"Teeeeettttt...."

Akhirnya bel istirahat, gue udah capek dengan rumus matematika ini. Coba bayangin, jam pertama pelajaran matematika. Ya matematika enggak sesulit fisika sih tapi baru masuk aja udah dicekoki matematika. Oke lah udah biasa.

Brakkkkk

Gue bener2 kaget dengan suara gebrakan meja, apalagi itu meja gue. Ya otomatis gue kaget bukan main lah. Untung aja gue nggak punya penyakit jantung (?🙄).

"Ayo kantin"

Kelakuan Daniel yg kayak gitu bikin gue males sama dia. Tapi ya mau gimana lagi, kan gue udah janji buat jajain dia. Okelah dengan terpaksa gue berdiri dan langsung cus menuju kantin.

*kantin*

"Lo mau apa?"

"Gue mau nasi goreng, es teh, gorengan, bakso, teh botol, sama jus"

"Buset, lu kok makannya banyak banget sih"

"Udah lo pesen aja, bayarnya nanti pas udah selesai makan"

Akhirnya gue nyerah lah, hari ini gue bener2 bokek gara2 Daniel, makannya banyak dan mahal lagi..

Setelah nunggu lama gue bawa satu persatu pesenan dia.

"Nih yang lo mau"

Dia cuma diem dan mandangi gue

"Kenapa sih lo"

"Makan yuk"

"Lo gila? Ini kan pesenan lo semua"

"Iya gue pesen ini semua buat gue sama lo"

"Apaan sih"

"Yaudah ayo makan. Kalo lo gamau makan, gue kasih ke anak anak kelas aja"

"Yaudah iya"

Akhirnya, dengan perasaan yang emang sebel banget, gue ngunyah bakso ini.

Sampe nggak terasa kalo bakso ini udah abis. Dan, saat menegangkan bayar semua ini. Gue bingung mau gimana, ini bener2 banyak banget yakin.

Dengan lantang dan beraninya gue minta tolong mbak nya buat ngitung semua, dan hasilnya.

"Totalnya 25ribu ya neng"

"E bujuk"

Gue kaget, dan untung aja gue hari ini bawa uang lebih, jadinya kan bisa jajan lebih juga tapi tetep irit.

Gue ngeluarin uang dari saku gue tapi tiba - tiba.......

"Gue aja yang bayar"

"Loh"

"Nih mbak 25ribu kan ya"

"Makasih ya mas daniel"

Mbaknya pun pergi kembali ke alam (? Alam dapur kantin)

"Kok lo sih, kan gue udah janji mau jajain"

"Yaelah dipikirin aja. Masa iya cewek bayarin cowok, harusnya cowok bayarin cewek"

"Tapi kan gue udah nyontek lu"

"Masalah itu ngapain sih dibuat serius. Becanda kali"

"Gilak lo ini nyebelin banget"

"Jangan tegang gitu kali"

"Enggak b aja kok"

Oke akhirnya gue lega karna semua makanan ini dibayar Daniel😂

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Bulan demi bulan berlalu, saat ini memasuki bulan Juni. Pertengah bulan Juni ini, hari yang spesial, yaitu Holidayy. Libur panjang tibaa (yeyy), tepatnya libur akhir semester 2.

Dan bulan Juli nanti, gue resmi jadi kelas 11.

Back to topic, gue akan liburan. Liburan ke Bali-Lombok. Gue akan mengunjungi Pantai Pandawa terus transit ke Lombok di malem harinya. Ya, liburanku kebanyakan bermain main air (😂)

Tanggal 1 April, gue otw ke Lombok. Dan selama 1 minggu gue bakal ada di pulau indah itu.
.
.
.
.


Maapkan aku sangat telat sekalii😐
Jangan lupa nungguin terus yaa
Maap digantungin tapi nggak bermaksut digantungin😭

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

When You Were MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang